Rabu, 13 Maret 2013

0 Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013


Dunia Bola – Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013. Churchill Brothers tim asal India harus puas dengan angka imbang dengan tim tamu Semen Padang dalam lanjutan AFC Cup 2013.

Semen Padang sempat ungguli Churchill Brothers di babak pertama dengan skor 2-1 sebelum akhirnya tim asal india tersebut menyamakan kedudukan hingga akhir laga usai.

Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013
Churchill Vs Semen Padang
Tak khayal Pelatih Semen Padang Jafri Sastra senang meskipun dengan hasil imbang. "Saya senang kami mendapatkan satu poin," katanya. "Satu poin itu hasil yang bagus buat kami."

Hasil itu membuat Semen Padang bertengger sebagai peringkat kedua klasemen dengan koleksi empat poin, defisit dua angka dari sang pemuncak Kitchee.

Churchill Brothers sendiri berada di bawah Semen Padang, dengan suntingan satu angka dan diikuti Singapore Armed Forces yang belum mendapatkan satu angka pun dalam dua laga yang telah dijalani.

Matchday ketiga akan berlangsung 2 April nanti, dengan mempertemukan Churchill Brothers versus Singapore Armed Forces dan bigmatch Kitchee kontra Semen Padang.

Advertisement

Title: Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-03-13T03:39:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Berita Bola / Hasil Pertandingan dengan judul Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/03/hasil-pertandingan-semen-padang-vs.html. Terima kasih!
Hasil Pertandingan Semen Padang Vs Churchill Brothers di AFC Cup 2013 | Bloogewr | 5
Rabu, 13 Maret 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar