Kamis, 11 April 2013

0 Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa

Dunia Bola - Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa. Meskipun anak asuh Rafael Benitez, Chelsea tak lolos ke Liga Champions, namun Rafael Benitez mengaku senang karena anak asuhnya mampu melaju ke Semifinal Liga Europa.

Chelsea tetap lolos ke semifinal meski kalah 2-3 dari Rubin Kazan pada leg kedua perempat final di Luzhniki Stadium, Kamis (11/4/2013).
Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa

Dua gol Chelsea dikreasi Torres pada menit kelima dan Victor Moses (55). Sementara tiga gol kubu tuan rumah dicetak Ivan Sierra Marcano (51), Gokdeniz Karadeniz (62), dan Bebars Natcho (75-penalti). Meski kalah, The Blues berhak lolos ke semifinal karena pada leg pertama di Stamford Bridge menang 3-1.

Benitez mengaku, dirinya tidak mempermasalahkan kekalahan tersebut karena Chelsea melaju ke fase empat besar dengan melakukan sistem rotasi para pemainnya. Melihat keunggulan pada pertemuan pertama, Benitez menilai pertandingan ini juga merupakan kesempatan untuk memainkan pemain yang jarang tampil. 

"Saya tidak terlalu peduli dengan hasil itu karena kondisi lapangan dan pemain seperti Paolo Ferrerira dan Nathan Ake bermain. Ini adalah pekerjaan profesional meskipun pertandingan pada babak kedua mengecewakan," ujar Benitez.

Selama pertandingan, menurut catatan UEFA, Rubin menciptakan tujuh peluang emas dari 20 usaha, sementara Chelsea melepaskan empat tembakan akurat dari delapan percobaan.

"Saya sedikit kecewa karena mereka selalu ditekan, tetapi atmosfer stadion ini memang tidak mudah sehingga ini merupakan kredit tersendiri bagi para pemain," kata Benitez.

Demikian Informasi Dunia Bola Seputar Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa, Semoga Bermanfaat

Advertisement

Title: Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa
Posted by:Bloogewr
Published :2013-04-11T22:50:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Berita Bola dengan judul Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/04/chelsea-melaju-ke-semifinal-liga-europa.html. Terima kasih!
Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Chelsea Melaju ke Semifinal Liga Europa Updated at : 22.50
Kamis, 11 April 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar