Kamis, 11 April 2013

0 Gerard Pique Puji Messi


Dunia Bola – Gerard Pique Puji Messi. Sukses Barcelona dalam lolos ke Semifinal Liga Champions tak pelak dikait-kaitkan dengan masuknya messi di babak kedua. Hal ini juga di ungkapkan oleh salah satu skua Barcelona yakni Gerard Pique bek dari Barcelona menilai keberhasilan Barcelona tak lepas dari hadirnya Messi di babak kedua yang secara statistik merubah permainan.

Barcelona tertinggal lebih dulu berkat gol bomber PSG, Javier Pastore, pada menit ke-50. Barca pun menurunkan Lionel Messi. Padahal, ia sedang dalam masa perawatan cedera. Namun, pengaruhnya langsung terasa. Messi membidani gol penyama kedudukan yang dicetak Pedro Rodriguez pada menit ke-71.

Agregat kedua tim memang 3-3. Namun, Barcelona unggul dalam hal produktivitas gol karena mampu menyarangkan dua gol saat bermain imbang 2-2 di Parc des Princes.

"Klub ini telah menunjukkan kualitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Kami lebih pantas berada di semifinal lagi musim ini," ujar Pique.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tidak masalah jika sedikit cedera, dia masih bisa mengubah pertandingan. Kami tahu mempunyainya dalam lapangan akan sangat penting," kata Pique.

Selain Barcelona, tiga tiket semifinal lainnya diraih Real Madrid, Borussia Dortmund, dan Bayern Muenchen. Undian babak semfinal itu sendiri baru akan dilaksanakan UEFA pada 12 April mendatang di Nyon, Swiss. "Aku tidak peduli (siapa lawan di semifinal). Hal yang terpenting adalah kami berada di sana. Tim asal Jerman sangat kuat dan Real Madrid adalah satu tim terbaik dalam sejarah," tukasnya.

Demikian Informasi dari Dunia Bola Seputar Gerard Pique Puji Messi, Semoga Bermanfaat

Advertisement

Title: Gerard Pique Puji Messi
Posted by:Bloogewr
Published :2013-04-11T05:51:00-07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gerard Pique Puji Messi

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Berita Bola dengan judul Gerard Pique Puji Messi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/04/gerard-pique-puji-messi.html. Terima kasih!
Gerard Pique Puji Messi | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Gerard Pique Puji Messi Updated at : 05.51
Kamis, 11 April 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar