Jumat, 29 November 2013

0 Jadwal Pertandingan + Siaran MNCTV Indonesia XI (Mitra Kukar) Goes to Spain 2013

Jadwal Lengkap Siaran (MNC TV) Pertandingan Sepak Bola MNC Sport Platinum "Timnas Indonesia XI / Mitra Kukar Goes to Spanyol 2013" (3 - 18 Desember)


Jadwal-langsung - Jadwal Indonesia XI (Mitra Kukar) Goes to Spanyol 2013
MNCTV akan menayagkan secara langsung enam pertandingan bergengsi antara Indonesia XI (yang diwakili Mitra Kukar) dengan klub-klub ternama di enam kota di Spanyol. Ini adalah hasil kerja sama MNCTV dengan  Nine Sport Inc selaku promoter.  “MNCTV Sport Platinum Goes To Spain 2013”  akan dilaksanakan pada tanggal 1-19 Desember 2013, dan MNCTV selaku Official Broadcast Partner akan menayangkan enam pertandingan ini secara langsung dari empat kota di negri Matador. Tim Indonesia XI akan bertolak ke Negara La Roja pada tanggal 1 Desember 2013 dan dijadwalkan bermain melawan Club Atletico de Madrid (3/12), Getafe CF (5/12), Valencia CF (9/12), Villarreal CF (11/12), RCD Espanyol (16/12), dan FC Barcelona B (18/12).

Arif Putra Wicaksono selaku CEO Nine Sport Inc menuturkan  “Ini adalah kali kedua MNCTV mendukung program tur ke Eropa dan kami Nine Sport sangat senang melihat program ini mendapat sambutan yang baik dari banyak pihak. Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia bukan hanya bisa menonton saja, tetapi juga belajar dan berpartisipasi dalam tur yang berkualitas. Banyak hal yang dapat dipetik dari melakukan tur ke Eropa seperti manajemen tim, perbandingan kualitas fasilitas dan latihan, dan tukar pikiran dengan pelatih ternama dunia. Selain itu, dari sisi marketing juga kita menunjukkan ke klub Eropa bahwa Indonesia serius dalam mengembangkan industri persepakbolaannya sekaligus memiliki pasar yang besar dan fanatik.”

Nana Putra selaku Managing Director MNCTV mengatakan MNCTV kembali mendukung perkembangan sepakbola tanah air dengan menjadi official broadcast pertandingan tim sepakbola Indonesia XI yang akan melawan kesebelasan asal Spanyol. “Dukungan MNCTV terhadap dunia persepakbolaan tanah air kembali kami wujudkan dengan menghadirkan ‘MNCTV Goes To Spain’. Suguhan ini selain dapat menghibur para pecinta sepakbola juga diharapkan mampu memacu para pesepakbola tanah air untuk lebih berprestasi.

Stefan Hansson sebagai pelatih yang di tunjuk untuk memimpin tim Indonesia XI mengatakan “Atas nama tim, saya ingin menyampaikan bahwa kami sangat senang atas segala dukungan dan bahwa tur ini menjadi kenyataan. Kami sangat berterima kasih kepada Nine Sport dan MNCTV dan juga kepada sponsor yang lain. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia sepakbola dan membanggakan semua orang.”

Jadwal MNCTV Indonesia XI Goes to Spanyol (3 s/d 18 Desember 2013)
  • 1.    Selasa, 3 Desember 2013 : Atletica De Madrid VS Indonesia XI
  • 2.    Kamis, 5 Desember 2013  : Getafe VS Indonesia XI
  • 3.    Senin, 9 Desember 2013   : Valencia FC VS Indonesia XI
  • 4.    Rabu, 11 Desember 2013  : Villareal FC VS Indonesia XI
  • 5.    Senin, 16 Desember 2013 : RCD Espanyol VS Indonesia XI
  • 6.    Rabu, 18 Desember 2013  : FC Barcelona B VS Indonesia XI
    Catatan : Semua laga tersebut akan disiarkan secara langsung di MNCTV.

    Advertisement

    Title: Jadwal Pertandingan + Siaran MNCTV Indonesia XI (Mitra Kukar) Goes to Spain 2013
    Posted by:Bloogewr
    Published :2013-11-29T22:14:00-08:00
    Rating: 3.5
    Reviewer: 5 Reviews
    Jadwal Pertandingan + Siaran MNCTV Indonesia XI (Mitra Kukar) Goes to Spain 2013

    Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
    Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Jadwal Pertandingan dengan judul Jadwal Pertandingan + Siaran MNCTV Indonesia XI (Mitra Kukar) Goes to Spain 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/11/jadwal-pertandingan-siaran-mnctv.html. Terima kasih!
    Jadwal Pertandingan + Siaran MNCTV Indonesia XI (Mitra Kukar) Goes to Spain 2013 | Bloogewr | 5
    Jumat, 29 November 2013
    Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

    0 komentar:

    Posting Komentar