Jumat, 29 November 2013

0 Prediksi Skor (Line-Up) Cardiff City vs Arsenal Liga Inggris (Sabtu, 30 November 2013)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Cardiff City vs Arsenal Liga Primer Inggris 2013-2014

Sabtu, 30 November 2013, pukul 22.00 WIB, Emirates Stadium, London.

Informasi Pertandingan - Prediksi CARDIFF CITY vs ARSENAL :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan Liga Premier Inggris 2014, Sabtu (30/11) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 22.00 WIB di IndosiarTV (Cardiff City vs Arsenal).

* Arsenal akan mengincar kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat tim bertandang ke markas Cardiff City di Wales pekan ini.

Arsene Wenger dan anak buahnya saat ini berada di puncak Premier League dengan keunggulan empat poin atas dua pesaing terdekatnya, Liverpool dan Chelsea. Catatan bagus itu terjadi berkat kemenangan dua gol tanpa balas yang mereka bukukan saat melawan Southampton di pekan sebelumnya.

Manajer Cardiff City, Malky Mackay, mungkin akan sedikit percaya diri menghadapi partai ini. Pasalnya, meski kemenangan terakhir mereka atas Arsenal diraih lebih dari satu dasawarsa lalu, tim sempat meraih hasil bagus melawan dua tim besar di Premier League musim ini.

Pekan lalu, Cardiff menahan imbang Manchester United 2-2. Tambahan satu angka dari Setan Merah itu kini membuat tim naik ke posisi aman, meski hanya terpaut tiga angka dari zona degradasi.

The Gunners sendiri memiliki modal bagus jelang laga ini. Mereka baru saja menang 2-0 atas Marseille di Liga Champions pada hari Selasa. Dua gol Jack Wilshere jadi penentu kemenangan Arsenal di Emirates Stadium kala itu.

Kim Bo-Kyung dan Craig Bellammy mungkin akan jadi pemain starter untuk Cardiff di laga ini. Nama yang disebut pertama mencetak gol penyeimbang kala tim bertemu United, namun ia hanya masuk sebagai pemain pengganti bersama Bellamy.

Sementara itu untuk Arsenal, Jack Wilshere akan kembali jadi andalan tim untuk  menjebol gawang lawan, menyusul performa luar biasa yang ia tunjukkan saat melawan Marseille. Wenger kemungkinan juga akan menurunkan Kieran Gibbs, Santi Cazorla, dan Theo Walcott dari menit awal.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Cardiff (4-5-1):
Marshall; Taylor, Caulker, Turner, Theophile-Catherine; Medel, Whittingham, Mutch, Bellamy; Odemwingie, Campbell.
Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Flamini, Wilshere, Ozil; Santi Cazorla, Rosicky, Giroud.

Prediksi Hasil Skor Akhir
Cardiff 40 - 60 Arsenal

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Cardiff City vs Arsenal Liga Inggris (Sabtu, 30 November 2013)
Posted by:Bloogewr
Published :2013-11-29T19:34:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Cardiff City vs Arsenal Liga Inggris (Sabtu, 30 November 2013)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Liga Inggris dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Cardiff City vs Arsenal Liga Inggris (Sabtu, 30 November 2013). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/11/prediksi-skor-line-up-cardiff-city-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Cardiff City vs Arsenal Liga Inggris (Sabtu, 30 November 2013) | Bloogewr | 5
Jumat, 29 November 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar