Rabu, 18 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Barcelona B vs Indonesia XI (Mitra Kukar) 11 Desember 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Barcelona B Friendly Match MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013 pada hari Rabu, 18 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion Mini Estadi, Barcelona. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Barcelona B vs Indonesia XI (Mitra Kukar)MNC Sport Platinum (Indonesia Goes to Spain), kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Barcelona B 4 - 0 (Mitra Kukar)...!!!
Mitra Kukar menutup tur Spanyol mereka dengan kekalahan. Bertanding di Ciudad Deportiva Joan Gamper pada Selasa, 18 Desember 2013 dua gol Munir Haddadi dan Denis Suarez membuat hasil pertandingan Barcelona B vs Indonesia XI berakhir dengan skor 4-0. Sebelumnya Indonesia XI sudah tumbang dari Atletico Madrid, Valencia, Villarreal, dan Espanyol.

Catatan terbobol 34 gol dalam enam pertandingan menghadapi tim-tim Liga Spanyol menjadi kenangan tersendiri bagi Mitra Kukar yang terlibat dalam program MNC Sport Platinum. Dan sebagai partai pamungkas, Naga Mekes diberi kesempatan untuk menjajal para calon penerus generasi Xavi Hernandez, Andres Iniesta, atau Lionel Messi.

Cuma butuh enam menit bagi Barcelona B untuk membobol gawang Mitra Kukar yang dijaga Dian Agus Prasetyo. Pelakunya adalah Munir El Haddadi yang sebenarnya menjadi andalan tim Juvenil A Barca, Penyerang berkebangsaan Spanyol melepaskan tembakan jarak jauh yang kencang sebagai penanda kemenangan mutlak Barcelona B.

Laga berlangsung setengah jam, Munir El Haddadi kembali membukukan gol. Kali ini, ia menyelesaikan umpan silang bocah yang sudah memperkuat tim A, Adama Traore.

Indonesia XI dengan segala upayanya, tak cukup mengimbangi permainan anak asuh Eusebio Sacristan. Apalagi ketika di babak berikutnya, para bocah yang memperkuat Barca B di Segunda Division benar-benar diturunkan. Denis Suarez, Sergi Samper, dan Javier Espinosa adalah nama-nama yang sudah akrab di telinga.

Puncaknya adalah dua gol Denis Suarez di menit 65 dan 86. Ketenangan eks pemain Manchester City ini membuat barisan belakang Mitra Kukar bagai tak berarti. Skor akhir 4-0. Tapi, para punggawa Mitra Kukar layak tersenyum kelak di kemudian hari. Setidaknya, lima tahun ke depan, salah satu dari mereka akan berkata, “Saya pernah bertarung dengan Sergi Samper atau Javier Espinosa.”

Barcelona B
Substitutes
Handicap:5.5
4Min0
Munir8'
Munir31'
Denis Suarez Fernandez75'
Denis Suarez Fernandez86'
Mitra Kukar
Substitutes
Notes:-Goals   -Pen   -O.G   -Yellow cards   -Red cards   -2Y to R   -In   -Out
Match Stats
0Corner Kicks1
0Yellow Cards1

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Barcelona B vs Indonesia XI (Mitra Kukar) 11 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-18T02:20:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Barcelona B vs Indonesia XI (Mitra Kukar) 11 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Barcelona B vs Indonesia XI (Mitra Kukar) 11 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-barcelona-b-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Barcelona B vs Indonesia XI (Mitra Kukar) 11 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Rabu, 18 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar