Rabu, 18 Desember 2013

0 Prediksi Skor (Line-Up) Thailand vs Singapura 19 Desember 2013 | Sea Games 2013

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Singapura U-23 vs Thailand U-23 Semi Final SEA Games Myanmar 2013

Kamis, 19 Desember 2013, pukul 19.15 WIB, Stadium Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw.

Informasi Pertandingan - Prediksi Thailand U23 vs Singapura U23 :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan "SEMIFINAL" Sea Games cabang sepakbola 2013, Kamis (19/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 19.15 WIB di Indosiar (Singapura U23 vs Thailand U23).

* Thailand U23 lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup B walau hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Kamboja U23 di laga pamungkas, sedangkan Singapura U23 melaju ke semifinal sebagai runner Grup A.

Skuat yang dimiliki Thailand sekarang kaya akan pilihan di lini depan. [Pelatih] Kiatisuk "Zico" Senamuang memiliki berbagai pilihan untuk melemahkan segala tipe pertahanan lawan.

Sementara di lini belakang justru Thailand miskin pilihan. Hampir seluruh wing back mereka memiliki tipe permainan menyerang, dan itu akan menjadi faktor yang rentan.

Zico selalu menerapkan formasi 4-3-3 dengan kecepatan serangan dan variasi operan. Penyerang di depan biasanya memberi umpan kepada lini kedua dan kedua sisi penyerangan, sehingga lini kedua lebih rajin mencetak gol.

Dari pertandingan yang sudah dijalani, Zico bukan lah tipe pelatih yang dapat dengan mudah menyesuaikan strategi ketika rencananya tidak berjalan lancar. Jika rencana taktiknya berjalan mulus di dua pertandingan tersisa pada turnamen ini, bukan tidak mungkin tim Gajah Perang bakal kembali bangkit.

Sementara itu, Singapura terbukti sangat bertahan dalam turnamen sejauh ini. Mereka mampu membikin buntu Vietnam dan belum pernah kebobolan lewat permainan terbuka. Gol yang mereka derita saat melawan Laos dan Malaysia keduanya lewat bola mati. Gaya operan yang cepat dan pressing yang tinggi ampuh untuk tim sejauh ini. The Young Lions telah berkembang dari sebuah tim yang biasanya memainkan bola panjang, serta secara mengejutkan mampu meladeni tim seperti Vietnam.

Masalah terbesar adalah kesia-siaan mereka di depan gawang. Sejak uji coba jelang SEA Games, kegagalan mengonversi peluang menjadi gol disorot sebagai masalah utama, dan seperti yang telah banyak dibicarakan, hal tersebut akan menjadi faktor penghalang terbesar The Young Lions untuk berkembang.

Sebelum kompetisi, Aide sempat berujar bahwa dia tidak ingin timnya mencapai puncak terlalu dini, melainkan berharap anak asuhnya untuk berkembang sendirinya dan berkembang saat turnamen telah dimulai. Sejauh ini, rencananya cukup bekerja.

Jika ingin mencapai final, Aide harus menginjak pedal gas dan mengerahkan kemampuan terbaik karena Thailand akan menjadi ujian terbesar bagi Singapura. Paduan gelandang Afiq Yunos dan Safuwan Baharuddin akan menjadi kunci dalam mencegah Thailand mencetak gol, sedangkan duet Shahfiq Gani dan Sahil harus mampu memanfaatkan peluang sekecil apa pun yang didapat.

Perkiraan Line-Up Formasi Susunan Pemain
Thailand U23 (4-3-3) :
Kawin, Arthit, Praweenwat, Sakolwat, Theerathon, Thitipan, Pokklao, Charyl, Chanathip, Adisak, Kreakrit.
Singapura U23 (4-4-2) :
Izwan, Faritz, Safuwan, Afiq, Shakir, Hariss, Zulfahmi, Faris, Shahfiq, Hafiz, Sahil.

Prediksi hasil akhir: Thailand 55 - 45 Singapore

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) Thailand vs Singapura 19 Desember 2013 | Sea Games 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-18T17:39:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) Thailand vs Singapura 19 Desember 2013 | Sea Games 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Sea Games dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) Thailand vs Singapura 19 Desember 2013 | Sea Games 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/prediksi-skor-line-up-thailand-vs.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) Thailand vs Singapura 19 Desember 2013 | Sea Games 2013 | Bloogewr | 5
Rabu, 18 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar