Senin, 09 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Valencia vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Senin 9 Desember 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Valencia Friendly Match MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013 pada hari Senin, 09 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Estadion Mestalla, Valencia. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Valencia CF vs ndonesia XI (Mitra Kukar)MNC Sport Platinum (Indonesia Goes to Spain), kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Valencia 4 - 2 Indonesia XI...!!!
Skor 4-2 menjadi hasil pertandingan Valencia vs Indonesia XI yang digelar pada Senin, 9 Desember 2013. Adalah Raphael Maitimo dan Adison Alves yang mencetak gol Mitra Kukar di laga ini. Ini merupakan laga ketiga Indonesia XI dalam tur Spanyol setelah sebelumnya takluk oleh Atletico Madrid (0-5) dan menang 2-0 dari AEFI/Spanish Veteran.

Skuat Valencia yang dituruhkan dalam pertandingan ini, adalah gabungan antara empat pemain senior dengan tujuh pasukan Valencia Mestalla (Valencia B). Mitra Kukar beruntung dapat bertemu dengan Victor Ruiz, Ever Banega, dan Paco Alcacer yang selama ini menjadi andalan pelatih Miroslav Djukic di Liga Spanyol.

Perbedaan kualitas sudah terlihat sejak awal pertandingan. Valencia membuat Mitra Kukar tak berdaya dengan tekanan tinggi setiap kali pemain Naga Mekes membawa bola; bahkan meski masih di pertahanan lawan. Wajar kalau kemudian, di menit 6 Los Che sudah unggul melalui tendangan cemerlang Michel Herrero dari sisi kanan kotak penalti.

Mitra Kukar sempat mengancam via tendangan datar Raphael Maitimo yang tepat ke arah Yeray Gomez. Namun, selebihnya Dian Agus Prasetyo harus melakukan tiga penyelamatan sepanjang 20 menit awal. Berikutnya, Los Che terus lebih dominan. Namun, gol tambahan baru datang di menit 42. Michel Herrero mengirimkan umpan cantik pada Paco Alcacer. Pria yang juga ikut dalam tur Valencia ke Indonesia beberapa waktu lalu, sukses menyarangkan gol dengan tendangan silang.

Jajang Mulyana yang main di babak kedua, mengalami cedera karena salah jatuh. Secara umum, kondisi Mitra Kukar tak jauh berbeda. Mereka cukup agresif; penetrasi terutama dari sisi sayap kiri, cukup maksimal. Namun, tak ada kesempatan bagi lini depan Naga Mekes untuk menembak ke gawang Valencia. Peluang datang di menit 57. Raphael Maitimo memaksa Yeray Gomez melakukan penyelamatan penting.

Raphael Maitimo menunjukkan kelasnya dengan kembali merepotkan kiper lawan di menit 65. Namun, umpan terobosan yang tak bisa ditebas oleh lini belakang Mitra Kukar, diselesaikan denagn tuntas oleh Juan Delgado di menit 75.

Tak mau menyerah, Mitra Kukar akhirnya bisa mengejar ketertinggalan. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Valencia, Raphael Maitimo menuntaskan perjuangannya selang tiga menit pasca gol ketiga Valencia. Masih ada satu gol lagi yang dibuat oleh seorang Adison Alves yang melob bola di menit 86 untuk menaklukkan Yeray Gomez.

Toni menutup kemungkinan Naga Mekes mengejar skor. Ia melepaskan tembakan voli di depan kerumunan bek; membuat Dian Agus Prasetyo cuma terdiam kala bola masuk gawang. Skor akhir 4-2, tapi Mitra Kukar tampil sangat ciamik di babak kedua.

Susunan Pemain

Valencia: Yeray Gomez, Victor Ruiz, Lazaro, Perez, Lato, Lion Kaak, Banega, Cedric Mandjeck, Michel Herrero, Fede,  Paco Alcacer

Indonesia XI: Dian Agus, Fadli Sausu, Iobo, Chul Hyung, Zulkifli, Hendra Ridwan, Bima Sakti, Maitimo, Zulham, Marcelo, Anindito

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Valencia vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Senin 9 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-09T04:59:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Valencia vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Senin 9 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia / Hasil Skor Internasional dengan judul Hasil Skor Akhir: Valencia vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Senin 9 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-valencia-vs-indonesia.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Valencia vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Senin 9 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Senin, 09 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar