Senin, 09 Desember 2013

0 Prediksi (Line-Up) Bayern Munchen vs Man City 11 Desember 2013 | Liga Champions 2014

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Bayern Munchen vs Manchester City Grup D Liga Champions Eropa 2013-2014

Rabu, 11 Desember 2013, pukul 02.45 WIB, Alianz Arena Stadium, Munich.

Informasi Pertandingan - Prediksi Bayern Munich vs Man City :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan Liga Champions UEFA 2014, Rabu (11/12) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB di SCTV (Bayern Munchen vs Manchester City).

* Franck Ribery tak pernah lepas dari sorotan. Seluruh mata pun akan kembali tertuju pada sosok fenomenal asal Prancis ini kala Bayern Muenchen menjamu Manchester City pada matchday terakhir babak penyisihan Grup D Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (11/12) dinihari.

Big match ini sudah tidak menentukan lagi bagi kedua tim mengingat The Bavarians maupun The Citizens sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar pada matchday 4 awal November lalu. Tapi kemenangan akan memastikan salah satu tim lolos sebagai juara grup.

Di sinilah peran penting Ribery. Apalagi Pemain Terbaik Eropa 2013 itu tengah memiliki gairah tinggi setelah punya andil besar menghancurkan Werder Bremen 7-0 pada Sabtu (7/12) lalu di Bundesliga Jerman. Dia mencetak dua gol plus dua assist dan itu terjadi setelah dia sembuh dari cedera tulang rusuknya.

"Saya telah kembali. Saya girang bisa bermain di satu pertandingan ini. Senang bisa kembali tampil sejak menit pertama. Sakit di tulang rusuk saya sudah hilang, jadi saya bisa bermain dengan bebas," papar winger berusia 30 tahun ini.

Dalam laga itu, Ribery tampil untuk pertama kalinya sejak menderita cedera tersebut tatkala membela Prancis pada leg kedua babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ukraina.

Ribery --kandidat terkuat Peraih Ballon d'OR 2013 bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, juga menyatakan kesiapannya untuk tampil kembali melawan Manchester City di Liga Champions tengah pekan ini.

"Tim ini kembali tampil baik. Sangat menyenangkan bisa tergabung di tim ini. Tetapi kami harus terus melanjutkan penampilan baik kami itu saat melawan City," tambahnya.

Setelah berandil besar dalam kesuksesan Muenchen meraih treble winner musim lalu, Ribery musim ini kembali menunjukkan konsistensi performanya. Di Liga Champions, dia telah mencetak tiga gol dari empat penampilan selama 329 menit.

Over all penampilannya juga sangat baik. Dia membantu Muenchen merebut kembali posisi teratas klasemen sementara kompetisi domestik dan juga pemain vital yang mampu mengantarkan Perancis lolos ke Piala Dunia 2014 setelah melewati laga hidup mati melawan Ukraina.

Maka tanpa disangsikan lagi keberadaan Ribery jelas akan jadi ancaman serius buat City, yang pada pertemuan pertama lalu takluk 1-3 dari Muenchen di Etihad Stadium. Terlebih lagi ketika skuad Manuel Pellegrini masih bermasalah dengan penjaga gawangnya.

Pellegrini harus merotasi Joe Hart dan Costel Pantillimon. Performa Hart tengah menurun, sedang Pantillimon yang kini dipercaya sebagai kiper utama belum mampu tampil meyakinkan.

Namun Pellegrini sudah mengkonfirmasi bahwa dia akan memainkan Hart melawan Muenchen. Pantillimon disiapkan untuk menghadapi Arsenal di Liga Primer akhir pekan nanti.

"Joe Hart akan main pada pertandingan melawan Muenchen, saya jujur. Jika Anda bertanya saat ini, maka saya akan menyebut pertandingan melawan Arsenal akhir pekan nanti akan lebih penting ketimbang melawan Bayern Muenchen," kata manajer asal Cile ini.

"Saat ini, kami sudah lolos ke babak berikut, maka Liga Primer akan lebih penting ketimbang Liga Champions. Tapi itu tidak menutup kemungkinan bagi pemain yang tampil melawan Bayern untuk kembali tampil melawaan Arsenal," tambahnya.

Pertandingan ini tentu akan jadi ujian tersendiri buat Hart, dengan statusnya sebagai kiper Timnas Inggris. Ia harus mampu mengamankan gawangnya dari gempuran-gempuran Ribery dkk untuk menghindarkan timnya dari kekalahan sekaligus memulihkan nama besarnya sebagai kiper hebat.

Prediksi Line-Up Pemain Kedua Tim:
Bayern Munchen (4-2-3-1-):
Neuer, Dante, Rafinha, Kirchhoff, Alaba, Martinez, Lahm, Muller, Kroos, Ribery, Gotze.
Man City (4-4-2):
Hart, Richards, Kolarov, Zabaleta, Demichelis, Nasri, Negredo, Toure, Garcia, Aguero, Negredo.

Prediksi hasil akhir: Bayern Munich 55 - 45 Man City

Advertisement

Title: Prediksi (Line-Up) Bayern Munchen vs Man City 11 Desember 2013 | Liga Champions 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-09T19:26:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi (Line-Up) Bayern Munchen vs Man City 11 Desember 2013 | Liga Champions 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Liga Champions dengan judul Prediksi (Line-Up) Bayern Munchen vs Man City 11 Desember 2013 | Liga Champions 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/prediksi-line-up-bayern-munchen-vs-man.html. Terima kasih!
Prediksi (Line-Up) Bayern Munchen vs Man City 11 Desember 2013 | Liga Champions 2014 | Bloogewr | 5
Senin, 09 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar