Rabu, 11 Desember 2013

0 Hasil Skor Akhir: Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia XI (Mitra Kukar) vs Villarreal Friendly Match MNC Sport Platinum “Indonesia XI Goes to Spain” 2013 pada hari Rabu, 11 Desember 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion El Madrigal, Villarreal. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Villarreal CF vs Indonesia XI (Mitra Kukar)MNC Sport Platinum (Indonesia Goes to Spain), kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Villarreal 13 - 0 Indonesia XI...!!!
Tim Indonesia XI kalah telak 0-13 saat menghadapi Villareal di Ciudad Deportiva Villarreal pada Rabu (11/12/2013) malam dalam tur “MNCTV Sport Platinum Goes To Spain 2013”.

Kekalahan ini terjadi karena menghadapi lawan yang beberapa tingkat di atas. Selain itu, Indonesia XI yang dihuni mayoritas pemain Mitra Kukar juga tampil tidak dengan kekuatan penuh.

Beberapa pemain menderita cedera dan sakit. Jajang Mulyana cedera punggung kiri, Park Chul-yung cedera kaki dalam pemanasan sebelum bertanding, dan Zulkifli Syukur demam.

Javier Ignacio Aquino mencatatkan nama pertama kali di papan skor setelah berhasil memanfaatkan bola muntah hasil hadangan Joice Sorongan. Bola sebetulnya sempat mengenai kaki pemain seleksi Mitra Kukar, Marcelo Oliviera, namun lolos dari hadangan.

Villarreal kemudian memperbesar keunggulannya pada menit ke-13, di mana gol dicetak oleh Jeremy Perbet dengan memanfaatkan umpan silang Moi Gomez. Jonathan Pereira membuat kedudukan menjadi 3-0 setelah mampu memaksimalkan umpan ke dalam kotak penalti pada menit ke-20.

Gawang Indonesia XI nyaris kebobolan lagi dua menit berselang lewat sontekan dari luar kotak penalti. Namun, bola bisa ditepis Joice Sorongan.

Selepas itu, Villarreal terus melakukan tekanan. Pada menit ke-32, The Yellow Submarine berhasil memperbesar kedudukan menjadi 4-0.

Gol keempat dicetak Perbet dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang.
Moi Gomez membuat kedudukan menjadi 5-0 pada menit ke-35. Aquino menutup babak pertama lewat gol pada menit ke-43 sekaligus membuat Villarreal unggul jauh.

Villarreal tampil serius pada babak kedua meski sudah mencetak setengah lusin gol. Ini dibuktikan dengan dimasukannya dua striker andalan Ikechuwku Uche dan Giovani dos Santos, masing-masing pada menit ke-46 dan 64′.

Pada menit ke-57, Uche menyumbangkan satu gol untuk Villarreal. Keunggulan diubah lagi oleh Bruno Soriano setelah mencetak gol satu menit berselang.

Dos Santos tak ingin ketinggalan. Ia mencetak gol pada menit ke-67 dengan memanfaatkan umpan Aleksandar Pantic, untuk membuat Villarreal unggul 9-0. Hernan Perez menggenapi ketertinggalan Indonesia XI menjadi 10-0 lewat gol yang dicetak pada menit ke-78.

Giovani Dos Santos menutup pesta dengan mencetak tiga gol sekaligus menjelang peluit panjang berbunyi, masing-masing pada menit ke-84, 87′, 90′.

Selanjutnya Indonesia XI akan berhadapan dengan tim yang berada dalam peringkat 10, La Liga Spanyol, yaitu Espanyol pada tanggal 15 Desember 2013 di Barcelona, pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-11T04:48:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia / Hasil Skor Internasional dengan judul Hasil Skor Akhir: Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/hasil-skor-akhir-villarreal-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Villarreal vs Indonesia XI (Mitra Kukar) Rabu 11 Desember 2013 | Bloogewr | 5
Rabu, 11 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar