Selasa, 31 Desember 2013

0 Mind Games Mourinho di Balik Performa Apik Hazard


Eden Hazard belakangan ini menunjukkan peningkatan performa bersama Chelsea. Ternyata rahasia di balik penampilan bagus Hazard adalah mind games yang dilakukan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Hazard tampil sangat baik dan menyumbangkan satu gol ketika Chelsea mengalahkan Liverpool 2-1, Minggu (29/12/2013). Beberapa hari sebelumnya, gelandang serang asal Belgia itu mencetak gol semata wayang yang memenangkan The Blues atas Swansea City.

Hazard sekarang menjadi top skorer Chelsea dengan torehan 10 gol sepanjang musim ini. Jumlah golnya masih lebih baik daripada milik Oscar, Frank Lampard, dan Fernando Torres yang sama-sama mengemas enam gol.

Berkat kontribusinya yang makin signifikan untuk Chelsea, Hazard mendapatkan pujian dari Mourinho. Padahal, beberapa waktu lalu, Mourinho sempat mengkritik Hazard dengan menyebut si pemain sedang tampil buruk.

Tapi, kata-kata Mourinho rupanya menjadi pelecut semangat Hazard. Dia merasa termotivasi berkat mind games sang manajer.

"Saya sekarang mencetak lebih banyak gol dan lebih banyak assist. Saya bisa bermain biasa-biasa saja dan mencetak dua gol. Tapi, saya juga bisa bermain sangat baik tanpa membuat kontribusi (gol atau assist)," ujar Hazard kepada Telegraph.

"Saya perfeksionis, tapi saya belum menjadi 'pembunuh'. Saya sedang mengusahakannya," tambahnya.

"Saya pikir Jose Mourinho menyukai saya. Dia kadang-kadang provokatif, dia suka memainkan mind games. Dia mengatakan berbagai hal untuk memotivasi para pemain dengan cara yang positif," kata Hazard.

"Yang tidak diketahui orang-orang adalah dia dekat dengan para pemainnya. Dia meninggalkan saya sendirian, membiarkan saya bekerja, dan ketika dia punya sesuatu untuk dikatakan, dia bilang kepada Anda secara langsung tapi selalu dengan cara yang bersahabat," bebernya.

"Dia adalah seorang pelatih top, pribadi yang hebat," ujar Hazard.

Advertisement

Title: Mind Games Mourinho di Balik Performa Apik Hazard
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-31T02:28:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mind Games Mourinho di Balik Performa Apik Hazard

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Chelsea / liga Inggris dengan judul Mind Games Mourinho di Balik Performa Apik Hazard. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/mind-games-mourinho-di-balik-performa.html. Terima kasih!
Mind Games Mourinho di Balik Performa Apik Hazard | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Mind Games Mourinho di Balik Performa Apik Hazard Updated at : 02.28
Selasa, 31 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar