Selasa, 31 Desember 2013

0 Tahun Baru, Milan Fokus ke Liga Champions



Milan - Melaju kurang apik di paruh pertama musim ini, AC Milan akan memfokuskan diri di tahun 2014. Liga Champions diakui pelatih Massimiliano Allegri jadi target utama, sembari mengupayakan finis ketiga di Serie A.

Milan melalui separuh musim 2013-2014 dengan hasil yang jauh dari harapan. Peringkat ketiga musim lalu itu tercecer di Serie A dan menutup tahun 2013 menghuni peringkat 13.

Rossoneri hanya mampu mengumpulkan 19 poin dari 17 laga. Mario Balotelli dkk. hanya mampu menang empat kali dan sudah enam pertandingan menelan kekalahan. Kini mereka tertinggal 27 poin dari Juventus di puncak klasemen dan 17 angka dari Napoli di posisi ketiga yang jadi batas akhir zona Liga Champions.

Namun demikian, Diavolo Rosso masih patut berbangga karena menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di Liga Champions, setelah Juve dan Napoli tergusur ke Liga Europa. Di kompetisi tersebut, laju mereka memang terbilang lebih baik karena hanya kalah satu kali dari enam laga di fase grup (2 menang, 3 imbang), hingga lolos sebagai runner up di belakang Barcelona.

Nah, jelang pergantian tahun, Allegri sudah ancang-ancang. Partai kontra Atletico Madrid di fase gugur Liga Champions jadi prioritasnya demi lolos ke perempatfinal, sementara finis ketiga di liga tetap jadi incaran walaupun diakui sulit.

"Empat bulan terakhir di Serie A adalah bencana. Di 2014 kami memfokuskan diri pada perjalanan hebat di Liga Champions. Saya percaya diri, meskipun Sulley Muntari dan Riccardo Montolivo akan absen di leg pertama melawan Atletico Madrid," katanya kepada Sky Sports Italia dan dikutip Football Italia.

"Ditambah lagi masih ada Coppa Italia yang perlu dimainkan dan di liga, tempat ketiga memanglah masih jauh, tapi kami akan melakukan segala hal yang bisa dilakukan," ujar pelatih 46 tahun ini.

Advertisement

Title: Tahun Baru, Milan Fokus ke Liga Champions
Posted by:Bloogewr
Published :2013-12-31T08:48:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tahun Baru, Milan Fokus ke Liga Champions

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / liga Champions / Liga Italia / Terbaru dengan judul Tahun Baru, Milan Fokus ke Liga Champions. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2013/12/tahun-baru-milan-fokus-ke-liga-champions.html. Terima kasih!
Tahun Baru, Milan Fokus ke Liga Champions | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Tahun Baru, Milan Fokus ke Liga Champions Updated at : 08.48
Selasa, 31 Desember 2013
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar