Minggu, 26 Januari 2014

0 Barca Juga Meramaikan Perburuan Mandzukic


Raksasa Barcelona FC siap mengajukan penawaran kepada Bayern Munich terkait Mario Mandzukic pada musim panas mendatang.

Bayern sudah pasti akan kedatangan striker asal Polandia Robert Lewandowski yang kontraknya habis musim akhir musim ini. Hal ini tentu saja membuat barisan penyerang di Allianz Arena akan semakin gemuk.

Sport menambahkan bahwa kubu Barca siap memanfaatkan keadaan tersebut dengan menariknya ke Camp Nou. Kubu Die Roten pasti tidak akan keberatan menguangkan Mandzukic asal menemui kata sepakat soal harga.

Usaha Barca mendapatkan penyerang asal Kroasia dipercaya akan menemui hambatan. Pasalnya peminat Mandzukic tak hanya Barca saja, Juventus, Chelsea, Arsenal, Manchester United dan Borussia Dortmund tengah bersaing ketat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut memang termasuk pemain yang subur dalam hal mencetak gol. Dari 16 laga di Bundesliga musim ini, ia sudah berhasil menjaringkan bola ke gawang sebanyak sepuluh kali.

Advertisement

Title: Barca Juga Meramaikan Perburuan Mandzukic
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-26T17:44:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Barca Juga Meramaikan Perburuan Mandzukic

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Barcelona / Bola / Bursa Transfer / Juventus / Live / News / Terbaru dengan judul Barca Juga Meramaikan Perburuan Mandzukic. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/barca-juga-meramaikan-perburuan.html. Terima kasih!
Barca Juga Meramaikan Perburuan Mandzukic | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Barca Juga Meramaikan Perburuan Mandzukic Updated at : 17.44
Minggu, 26 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar