Minggu, 26 Januari 2014

0 Milan Masih Perlu Kerja Keras


Gelandang serang AC Milan Kaka mengingatkan timnya agar selalu bekerja keras supaya terus meraih poin di laga-laga berikutnya apabila mereka ingin mengamankan posisi yang lebih baik di klasemen Serie A akhir musim nanti.

Rossonerri kembali meraih kemenangan di liga domestik saat mengatasi tuan rumah Cagliari dengan skor tipis 2-1. Gol dari Mario Balotelli dan Giampaolo Pazzini berhasil mengamankan tiga poin dari kandang lawan.

"Kami tidak bermain bagus. Akhirnya kami mencoba bermain lebih sederhana dan memperhatikan lebih detil kami berhasil membalikkan keadaan," ungkap Kaka saat berbicara di Milan Channel.

"Memenangkan laga seperti yang sepertinya akan kalah kecuali menurut tim dan fans AC Milan sangat penting buat ke depan. Pekan mendatang sangat penting bagi kami untuk terus bekerja keras secara fisik dan mental sehingga kami bisa meraih poin dan naik di klasemen."

Dengan tambahan tiga poin ini Milan masih berada di peringkat sembilan dengan 28 poin

Advertisement

Title: Milan Masih Perlu Kerja Keras
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-26T17:36:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Milan Masih Perlu Kerja Keras

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bola / Hasil Bola / Liga Italia / News / Update Skore dengan judul Milan Masih Perlu Kerja Keras. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/milan-masih-perlu-kerja-keras.html. Terima kasih!
Milan Masih Perlu Kerja Keras | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Milan Masih Perlu Kerja Keras Updated at : 17.36
Minggu, 26 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar