Selasa, 21 Januari 2014

0 Cassilas tinggalkan Madrid


Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, menilai kiper Real Madrid, Iker Casillas, harus meninggalkan Santiago Bernabeu jika ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Sejak akhir musim lalu, Casillas kehilangan tempat utama. Saat itu, pelatih Jose Mourinho memilih Diego Lopez sebagai kiper nomor satu.

Kehadiran Ancelotti bukan berarti mengubah "nasib" Casillas. Kiper berkebangsaan Spanyol tersebut hanya dimainkan di kompetisi Liga Champions dan Copa del Rey.

"Casillas harus mencoba untuk bermain di tempat lain. Aku belajar dari Oezil setiap hari. Memiliki pemain seperti itu di Arsenal adalah kesempatan yang hebat," ujar Cazorla.

Cazorla juga berkomentar perihal nasib Juan Mata di Chelsea yang saat ini tengah kesulitan menembus skuad utama The Blues. "Jika Mata tidak bermain maka dia akan meninggalkan Chelsea. Itu sudah jelas," katanya.

Advertisement

Title: Cassilas tinggalkan Madrid
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-21T18:45:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cassilas tinggalkan Madrid

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Arsenal / Bola / Bursa Transfer / liga Inggris / Real Madrid / Serba-Serbi / Stock Transfer dengan judul Cassilas tinggalkan Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/cassilas-tinggalkan-madrid.html. Terima kasih!
Cassilas tinggalkan Madrid | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Cassilas tinggalkan Madrid Updated at : 18.45
Selasa, 21 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar