Selasa, 21 Januari 2014

0 Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014)

Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung vs Persik Kediri "Grup A" Babak 8 Besar Inter Island Cup (IIC) 2014

Rabu, 22 Januari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Manahan, Solo.

Informasi Pertandingan - Prediksi PERSIB vs PERSIK :


JADWAL-LANGSUNG - Jadwal pertandingan "perempat-final" Inter Island Cup IIC 2014, Rabu (22/01) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 19.00 WIB di Indosiar TV (Persib Bandung vs Persik Kediri).

PERSIB Bandung wajib menang besar atas Persik Kediri di laga terakhir Grup B Babak Delapan Besar Inter Island Cup (IIC) 2014. Demi menjaga asa lolos ke final.

Penentuan lolosnya PERSIB memang akan ditentukan laga lain. Yakni Persiram Raja Ampat melawan Mitra Kukar yang bertanding terlebih dahulu, sore hari di Stadion Manahan Solo. Jika Mitra Kukar menang, peluang PERSIB dipastikan tertutup.

Peluang PERSIB akan terbuka jika Persiram menang atau mampu menahan imbang Mitra Kukar. Agregat gol menjadi jalan akhir jika Persiram menang dan PERSIB mampu mengalahkan Persik. Persib harus menang lebih besar.

Jika tim Dewa laut dan Naga Mekes hanya imbang, maka PERSIB harus menang di atas lima gol untuk mengungguli agregat Mitra Kukar.

Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, tak mau sombong dengan pasang target kemenangan telak. Ia tetap menghormati Persik sebagai lawan. "Tidak enak sama Persiknya kalau kita bilang begitu. Yang penting kami tampil bagus, maksimal, terus mendominasi pertandingan seperti sebelumnya, dan yang penting meraih kemenangan," ujarnya.

Sementara pelatih PERSIK, Aris Budi Sulistyo juga lebih senang kalau timnya di-underdog-kan. Berstatus tim promosi di Indonesia Super League (ISL) musim ini, ia merendah. "Persib tim besar, kami kalah kualitas. Tapi kami tak boleh menyerah dan akan tetap memberi perlawanan. Rotasi jadi opsi kami," timpal Aris.

Dari kekuatan tim, PERSIB harus kehilangan kapten Firman Utina dan bek Abdul Rahman. Namun, Ferdinand Sinaga, Ahmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic sudah terlepas dari hukuman kartu. Di kubu Macan Putih, mereka akan kehilangan gelandang asingnya, Claudio Luis Jandre.

Meski mengaku akan melakukan rotasi, Persik besar kemungkinan akan tetap mengandalkan Rendi Irwan. Sebab, Rendi juga pernah turun melawan Maung Bandung saat membela Persebaya di Piala Gubernur Jawa Timur 2013 lalu. Rendi akan beradu kreasi serangan dengan Konate Makan.

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain Kedua Tim :

PERSIB (4-2-3-1): 
Shahar Ginanjar (PG); Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Atep (C'); Makan Konate, M Ridwan, Ferdinand Sinaga; Fortune Udo.
Persik (4-4-2): 
Tedi Heri S (PG); Khusnul Yuli (C'), Michael Nbuisi, Slamet Sampurno, Zahrul Huda; Tamsil S, Jefri Dwi Hadi, Qiskil Gandrum, Rendi Irwan; Alberto Ramonsosa, Dicky Firasat.

Prediksi hasil akhir: Persib 55 - 45 Persik

Advertisement

Title: Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-21T06:40:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Prediksi Skor (Indonesia) dengan judul Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/prediksi-skor-line-up-persib-vs-persik.html. Terima kasih!
Prediksi Skor (Line-Up) PERSIB vs PERSIK Inter Island Cup IIC (Rabu, 22 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Selasa, 21 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar