Selasa, 21 Januari 2014

0 Matri pasti akan kembali ke AC MILAN


Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah spekulasi bahwa Alessandro Matri akan pindah secara permanen ke Fiorentina. Dia menegaskan bahwa Matri akan kembali ke San Siro pada musim panas nanti ketika masa pinjamannya usai.

Matri memperlihatkan performa yang sangat bagus dalam debutnya dengan La Viola, Minggu (19/1/2014). Meskipun hanya mengemas satu gol dari 15 penampilannya di ajang Serie-A bersama Rossoneri, tetapi dia langsung bermain fantastis ketika membela Fiorentina saat melawan Catania, di mana Matri menyumbang dua gol.

Tentu saja ini membuat Fiorentina sangat antusias menyambut kehadirannya. Akan tetapi Galliani menegaskan bahwa mereka tak ingin menjual pemain tersebut sehingga dia dipastikan akan pulang ke Milan seusai musim ini.

"Semua orang tahu bahwa dia akan pergi ke sana dan mencetak gol," ujar Galliani kepada Sky Sport. "Dia penyelesai yang hebat dan dia selalu mencetak gol, meskipun kadang-kadang performanya mengalami masalah."

"Dia masih pemain Milan, dia hanya berada di sana dalam masa pinjaman yang singkat."

Sementara itu bos Fiorentina, Vincenzo Montella, mengatakan, Matri merupakan pemain yang mereka perlukan menyusul penampilannya pada akhir pekan lalu melawan tim papan bawah tersebut. Menurut mantan pemain AS Roma tersebut, tipe pemain seperti inilah yang mereka cari dalam bursa transfer.

"Dia pemain hebat yang bisa melebarkan unit serangan kami dan bermain dengan Giuseppe Rossi serta Mario Gomez," ujar Montella.

Matri bergabung dengan Milan pada musim panas lalu setelah tersingkir dari Juventus pada 2012/13. Setelah kedatangan Fernando Llorente dan Carlos Tevez, Matri dipastikan takkan punya tempat di skuad Nyonya Tua.

Advertisement

Title: Matri pasti akan kembali ke AC MILAN
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-21T18:43:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Matri pasti akan kembali ke AC MILAN

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bursa Transfer / fiorentina / Liga Italia / Stock Transfer / Terbaru / Update Skore dengan judul Matri pasti akan kembali ke AC MILAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/matri-pasti-akan-kembali-ke-ac-milan.html. Terima kasih!
Matri pasti akan kembali ke AC MILAN | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Matri pasti akan kembali ke AC MILAN Updated at : 18.43
Selasa, 21 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar