Selasa, 21 Januari 2014

0 Mata Dikabarkan Akan Berlabuh ke MU Akhir Pekan Ini


Kabar mengenai bergabungnya Juan Mata dari Chelsea ke Manchester United semakin santer terdengar. The Red Devils dikabarkan bakal mendapatkan pesepakbola asal Spanyol itu akhir pekan ini.

Rumor mengenai MU bakal merekrut Mata sudah mulai beredar sejak awal pekan ini. 'Setan Merah' bahkan disebut bakal memecahkan rekor transfer klub untuk mendatangkan pesepakbola 25 tahun itu.

Daily Mail melaporkan bahwa Mata bakal menjadi penghuni skuat Old Trafford akhir pekan ini dengan nilai transfer sebesar 37 juta poundsterling.

Untuk melengkapi proses transfer, Mata juga disebutkan bakal segera menjalani tes medis dalam waktu dekat.

Masa depan Mata sebenarnya sudah dispekulasikan sejak awal musim ini, setelah Chelsea sukses mendatangkan Andre Schuerrle dan juga Willian.

Setelah musim ini berjalan, memang Mata tak menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Dia baru bermain sebanyak 17 kali di semua ajang bersama Chelsea karena kalah bersaing dengan Oscar, Willian, dan juga Eden Hazard.

Bahkan sejak laga The Blues melawan Southampton di awal tahun, Mata belum lagi mendapatkan kesempatan bermain lagi dalam tiga laga terakhir Chelsea.

Advertisement

Title: Mata Dikabarkan Akan Berlabuh ke MU Akhir Pekan Ini
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-21T22:53:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mata Dikabarkan Akan Berlabuh ke MU Akhir Pekan Ini

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Chelsea / liga Inggris / Manchester United / Serba-Serbi dengan judul Mata Dikabarkan Akan Berlabuh ke MU Akhir Pekan Ini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/mata-dikabarkan-akan-berlabuh-ke-mu.html. Terima kasih!
Mata Dikabarkan Akan Berlabuh ke MU Akhir Pekan Ini | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Mata Dikabarkan Akan Berlabuh ke MU Akhir Pekan Ini Updated at : 22.53
Selasa, 21 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar