Senin, 13 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PELITA PBR Inter Island Cup (Selasa, 14 Januari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persita Tangerang vs Pelita Bandung Raya Zona Jawa Grup 1 Inter Island Cup (IIC) 2014 pada hari Selasa, 14 Januari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......



***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Pelita Bandung Raya vs Persita Tangerang Inter Island Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di INDOSIAR TV dan berkesudahan dengan skor....????? (ini dia live skornya).

FT: Persita 0 - 1 Pelita PBR...!!!
Hasil pertandingan Pelita Bandung Raya vs Persita Tangerang di IIC 2014 berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan PBR. Gaston Castano sukses memanfaatkan blunder kiper Persita di menit 62 dan menjaga asa lolos ke 8 besar Inter Island Cup.

Skuat asuhan Dejan Antonic, yang tidak menurunkan Rizky Pellu, tampak kesulitan membongkar pertahanan Persita. Kesalahan-kesalahan sendiri dan juga lini tengah dan lini depan yang tidak terlalu nyambung, membuat PBR sangat jarang mendapatkan peluang emas.

Berbeda dengan skuat asuhan Arcan Iurie yang bermain dengan lebih tenang, meski di pertandingan sebelumnya mereka dibantai dengan skor 7-1 oleh Persib Bandung.

Meski demikian, Persita juga tampak kesulitan menembus pertahanan PBR sehingga mereka mencoba lebih memaksimalkan tendangan dari jarak jauh. Dirga Lasut mendapatkan peluang itu di menitke-24, tetapi tembakannya masih bisa ditangkap Alvonsius.

Kemudian ada tendangan keras dari Habiran di menit ke-40 yang tidak mampu dijangkau oleh kiper PBR, tetapi sayang arahnya masih melenceng. Kedudukan imbang tanpa gol akhirnya bertahan hingga jeda.

Pelita Bandung Raya memasukkan Kim Jeffrey Kurniawan di paruh kedua, dan eks pemain Persema Malang itu mampu membuat lini tengah tim.

PBR tampil jauh lebih baik di babak ini, bahkan skuat asuhan Antonic nyaris menjebol gawang Persita ketika laga baru berjalan enam menit. Tendangan bebas Anggo Julian gagal mengoyak jala Persita karena masih mencium mistar gawang.

Berkali-kali ditekan, Persita akhirnya harus merelakan gawangnya kebobolan di menit ke-62. Kesalahan fatal kiper Denis, saat bola umpan silang yang ia tangkap terlepas, berhasil dimaksilkan dengan baik oleh Gaston Castano untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol Persita mencoba bangkit dan meningkatkan intensitas serangan. Cristian Carasco dimasukkan untuk mempertajam lini depan ketika laga menyisakan 20 menit.

Masuknya striker andalan Persita itu membuat beban Kenji Adachihara semakin berkurang, sehingga pemain asal Jepang itu mulai tampil lebih terbuka.

Ia kemudian memaksa Alvonsius melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-75 untuk mengantisipasi tembakan jarak jauhnya. Melihat celah tersebut, Kenji kembali melakukan percobaan yang sama lima menit kemudian, namun kali ini tembakannya masih belum menemui sasaran.

Carasco juga mendapat peluang emas untuk mencetak gol ketika kiper Alvonsius bermain-main dengan bola. Sang kiper sempat kehilangan bola tetapi Carasco kurang sigap sehingga Alvonsius mampu kembali mengamankan bola.

Pelita Bandung Raya mampu menampilkan pertahanan yang kokoh hingga berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain Persita Tangerang (4-4-2) : Sapriyanto; Edmundo, Efendi, Valentino, Jalwandi; Zikri, Maman, Dirga Lasut, Habrian; Kenji, Arvani

Susunan Pemain Pelita Bandung Raya (4-3-3) : Alvonsius; Nova, Syaifudin, Dias Angga, Rifan; Anggo Julian, Faturohman, Wawan; Musafri, Basri Lohi, Gaston

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PELITA PBR Inter Island Cup (Selasa, 14 Januari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-13T23:32:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PELITA PBR Inter Island Cup (Selasa, 14 Januari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PELITA PBR Inter Island Cup (Selasa, 14 Januari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-persita-vs-pelita-pbr.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSITA vs PELITA PBR Inter Island Cup (Selasa, 14 Januari 2014) | Bloogewr | 5
Senin, 13 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar