Selasa, 14 Januari 2014

0 Tahun Depan dan Depannya Lagi Masih Messi atau Ronaldo


Sorotan mengenai ukuran seseorang berhak menyandang predikat pemain terbaik dunia masih terjadi. Kekalahan Franck Ribery tahun ini salah satu titik perhatiannya.

Ribery, walaupun memenangi tiga gelar besar bersama Bayern Munich di musim lalu, plus Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada Desember lalu, hanya berada di tempat ketiga dalam bursa FIFA Ballon d'Or 2013. Ia masih di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Presiden UEFA Michel Platini bukannya tidak merasa Ronaldo tidak pantas memenanginya. Namun, kegagalan Ribery membuktikan bahwa kesuksesan tim sepertinya tidak terlalu dianggap.

"Ronaldo adalah pemenang Ballon d'Or yang indah. Tapi saya sangat kecewa untuk Franck Ribery," ujarnya kepada harian L'Equipe.

"Serius. Tahun depan atau tahun depannya lagi, (predikat) ini akan kembali ke Messi atau Ronaldo lagi. Selama 50 tahun, saya pikir Ballon d'Or menghitung hasil dan titel. Tapi sekarang tidak lagi."

Platini, yang berpaspor Prancis seperti halnya Ribery, mengingatkan kasus di tahun 2010. Ketika Spanyol menjuarai Piala Dunia, tetap saja bukan pemain mereka yang didapuk sebagai pesepakbola terbaik dunia.

"Ini sesuatu yang terjadi di Ballon d'Or sejak bergabung dengan FIFA," imbuhnya.

FIFA dan Ballon d'Or yang digagas majalah France Football bergabung sejak 2010. Sebelumya, masing-masing memiliki anugerah sendiri-sendiri.

Advertisement

Title: Tahun Depan dan Depannya Lagi Masih Messi atau Ronaldo
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-14T00:28:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tahun Depan dan Depannya Lagi Masih Messi atau Ronaldo

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori News / Terbaru dengan judul Tahun Depan dan Depannya Lagi Masih Messi atau Ronaldo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/tahun-depan-dan-depannya-lagi-masih.html. Terima kasih!
Tahun Depan dan Depannya Lagi Masih Messi atau Ronaldo | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Tahun Depan dan Depannya Lagi Masih Messi atau Ronaldo Updated at : 00.28
Selasa, 14 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar