Selasa, 14 Januari 2014

0 Timnas U-19 Akan Lakoni Empat Konsep Uji Coba - Timnas


Timnas U-19 akan menjalani empat konsep uji coba. Semua itu diterapkan dalam tur Nusantara, tur ke Timur Tengah dan Eropa, serta terakhir di turnamen mini.

Konsep uji coba yang akan dijalani Evan Dimas dkk ini guna mematangkan taktikal sebelum berkiprah di Piala Asia. Di ajang tersebut, Timnas U-19 memasang target lolos ke babak empat besar sehingga lolos ke Piala Dunia U-20.

"Nantinya ada empat konsep uji coba yang akan dijalani timnas U-19 untuk mematangkan taktikal dan strategi," terang Pelatih Timnas U-19 Idra Sjafri, Selasa (14/01/2014).

Indra menjelaskan, tur Nusantara selain untuk melihat kematangan tim juga guna mencari bakat-bakat muda yang masih ada dan belum terjaring. Siapa tahu, bakat-bakat di daerah yang belum terlihat dapat melengkapi dan menambah kekuatan tim saat ini.

Dalam tur Timur Tengah nantinya Timnas U-19 akan melakukan umroh sekaligus berujicoba dengan klub-klub yang ada di sana. Tur Eropa secara spesifik untuk melihat kekuatan Timnas U-19 ketika bermain melawan taktikal yang berbeda dengan Asia.

Ia mengungkapkan, setelah melakoni tur lalu akan dikonsep turnamen mini yang disesuaikan dengan Piala Asia, mulai dari lawan, jangka waktu istirahat dan aturan turnamenya. Dengan demikian, nantinya pemain mempunyai gambaran ketika berlaga di ajang yang sesungguhnya.

"Seperti simulasi, semuanya akan dibuat mirip gelaran Piala Asia," tuturnya.

Advertisement

Title: Timnas U-19 Akan Lakoni Empat Konsep Uji Coba - Timnas
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-14T17:16:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Timnas U-19 Akan Lakoni Empat Konsep Uji Coba - Timnas

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori indonesia / News / Terbaru / TimNas / Tour dengan judul Timnas U-19 Akan Lakoni Empat Konsep Uji Coba - Timnas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/timnas-u-19-akan-lakoni-empat-konsep.html. Terima kasih!
Timnas U-19 Akan Lakoni Empat Konsep Uji Coba - Timnas | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Timnas U-19 Akan Lakoni Empat Konsep Uji Coba - Timnas Updated at : 17.16
Selasa, 14 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar