Selasa, 14 Januari 2014

0 Gullit Terkejut Milan Tunjuk Seedorf sebagai Pelatih - Liga Italia


Legenda AC Milan, Ruud Gullit, mengaku terkejut terhadap keputusan I Rossoneri yang kemungkinan besar bakal menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru Milan. Pasalnya, ia menilai Seedorf belum memiliki pengalaman sebagai pelatih.

Kabar Seedorf bakal membesut Milan terungkap setelah pemain asal Belanda itu mengumumkan pensiun di Stadion Botafogo, Olimpico, Selasa (14/1/2014). Dalam jumpa pers tersebut Seedorf menyatakan bakal melatih Milan.

"Saya sangat terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh klub. Clerence tidak mempunyai pengalaman sebagai pelatih. Namun demikian, saya pikir keputusan untuk menunjuknya akan menjadi salah satu hal bagus dalam waktu dekat," ungkap Gullit.

Di sisi lain, Christian Panucci, menilai Milan telah membuat keputusan tepat menunjuk Seedorf. Ia pun mengaku optimistis Seedorf bisa memimpin Mario Balotelli dan kawan-kawan menuju kesuksesan.

"Seedorf? Dia teman, pria yang pintar dan seorang profesional. Saya pikir dia mempunyai kredibilitas dan personalitas untuk mencapai sesuatu hal yang bagus," kata Panucci.

"Ini adalah keputusan yang tepat untuk memiliki ketenangan dan memilih seseorang yang Anda kenal ketika menunjuk seseorang untuk mengambil alih posisi pelatih," tambahnya.

Seedorf dikabarkan akan membesut Milan selama dua setengah musim. Rencananya, Seedorf akan tiba di Milan pada Rabu (15/1/2014) untuk menyaksikan laga 16 besar Coppa Italia melawan Spezia.

Advertisement

Title: Gullit Terkejut Milan Tunjuk Seedorf sebagai Pelatih - Liga Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-14T17:14:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gullit Terkejut Milan Tunjuk Seedorf sebagai Pelatih - Liga Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Ac Milan / Bursa Transfer / Liga Italia / News / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Gullit Terkejut Milan Tunjuk Seedorf sebagai Pelatih - Liga Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/gullit-terkejut-milan-tunjuk-seedorf.html. Terima kasih!
Gullit Terkejut Milan Tunjuk Seedorf sebagai Pelatih - Liga Italia | Bloogewr | 5
Selasa, 14 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar