Selasa, 14 Januari 2014

0 Jual De Bruyne, Chelsea Dekati Matic Lagi


Chelsea hampir dipastikan melepas Kevin de Bruyne yang diminati VfL Wolfsburg. Yang sedang mereka incar adalah pemain lamanya, Nemanja Matic.

De Bruyne diperkirakan sore ini (14/1/2014) ini akan diumumkan sebagai pemain Wolfsburg, setelah kedua klub dikabarkan menyepakati transfer bernilai 17 juta poundsterling.

Jika demikian, maka The Blues meraup untung besar karena sewaktu membelinya dari klub Belgia, Genk, mereka hanya mengeluarkan ongkos 7 juta pound, di awal tahun 2012.

De Bruyne, yang di musim lalu dipinjamka ke Werder Bremen, terus gagal mendapatkan tempat di skuat Chelsea. Di musim ini ia baru tiga kali dimainkan di pertandingan Premiership, dan total 9 kali di semua kompetisi.

Dilansir Dailymail, dari hasil penjualan winger Belgia itu Chelsea bisa memuluskan rencananya menggaet Nemanja Matic, yang saat ini masih terikat kontrak dengan Benfica.

Matic sesungguhnya pernah berbaju biru kala dibeli dari klub Slovakia, MFK Kosice, pada musim panas 2009. Namun ia tak berhasil menembus tim pertama Chelsea, dan dioper ke Benfica sebagai bagian dari pembelian Chelsea untuk David Luiz.

Matic tadi malam menghadiri acara FIFA Ballon d'Or sebagai salah satu kandidat pencetak gol terbaik 2013. Namun ia hanya berada di tempat kedua, kalah dari Zlatan Ibrahimovic.

Advertisement

Title: Jual De Bruyne, Chelsea Dekati Matic Lagi
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-14T00:30:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jual De Bruyne, Chelsea Dekati Matic Lagi

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Jual De Bruyne, Chelsea Dekati Matic Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/jual-de-bruyne-chelsea-dekati-matic-lagi.html. Terima kasih!
Jual De Bruyne, Chelsea Dekati Matic Lagi | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Jual De Bruyne, Chelsea Dekati Matic Lagi Updated at : 00.30
Selasa, 14 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar