Selasa, 14 Januari 2014

0 Fiorentina Berminat Mendatangkan Striker Milan - Liga Italia


Kabarnya pihak Fiorentina akan segera bertemu Adriano Galliani untuk membahas langkah peminjaman Alessandro Matri dari AC Milan.
Pemain depan Rossoneri ini semakin kencang diberitakan pindah dari San Siro pada bursa transfer Januari ini dan La Viola dikabarkan menempatkan diri diantrian paling depan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun.
Media mengungkapkan kemungkinan Fiorentina akan berjuang mendatangkan Matri guna menambah gaya gedor setelah badai cidera yang dialami beberapa striker intinya, seperti Giuseppe Rossi dan Mario Gomez.
Untuk hal ini Prade terlihat berhati-hati dalam berkomentar agar Matri benar-benar bisa didatangkan dari Stadio Artemio Franchi.

Advertisement

Title: Fiorentina Berminat Mendatangkan Striker Milan - Liga Italia
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-14T17:22:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fiorentina Berminat Mendatangkan Striker Milan - Liga Italia

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bursa Transfer / fiorentina / Liga Italia / News / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Fiorentina Berminat Mendatangkan Striker Milan - Liga Italia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/fiorentina-berminat-mendatangkan.html. Terima kasih!
Fiorentina Berminat Mendatangkan Striker Milan - Liga Italia | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Fiorentina Berminat Mendatangkan Striker Milan - Liga Italia Updated at : 17.22
Selasa, 14 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar