Jumat, 17 Januari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Barito Putra 18 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Sriwijaya FC vs Barito Putera (Grup A) Babak 8 Besar Inter Island Cup (IIC) 2014 pada hari Sabtu, 18 Januari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Sriwijaya FC vs Barito PuteraPerempat Final Inter Island Cup 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di INDOSIAR TV dan berkesudahan dengan skor....????? (ini dia live skornya).


Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Sriwijaya FC 1 - 4 Barito Putra...!!!
Hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Barito Putera dalam 8 besar Inter Island Cup (IIC) Sabtu 18 Januari 2014 berakhir 1-4. Bertanding di Stadion Kanjuruan Malang, laga Barito vs Sriwijaya FC memberikan tontonan yang menarik.

Tidak membutuhkan waktu lama, Laskar Wong Kito langsung membuat kejutan dengan gol cepat Lancine Kone di menit ke 4. Tendangan akurat dari depan kotak penalti yang dilepaskan Kone, mengoyak sisi kiri gawang Barito yang dikawal Aditya Harlan.

Sayangnya itu adalah satu-satunya gol yang tercipta bagi Sriwijaya FC dalam laga kali ini. Pasalnya setelah gol Kone tersebut, Sriwijaya FC harus menelan pil pahit gawangnya diberondong 4 gol dari pemain Barito Putra. Gol pertama Barito dicetak oleh Syahroni di menit ke 7.

Memanfaatkan sepak pojok, sundulan Syahroni di mulut gawang Sriwijaya FC tak mampu dibendung kiper Selzius Gebze. Bisa menyamakan kedudukan, membuat Barito semakin percaya diri menggedor lini pertahanan Sriwijaya FC.

Puncaknya di menit ke 28, Shaka Bangura sukses membawa Barito unggul 2-1. Tembakan akurat pemain yang dibuang Persija itu,  berhasil menembus sisi samping gawang Gebze. Skor 2-1 untuk keunggulan Barito atas Sriwijaya FC bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Sriwijaya FC membuka peluang di menit ke-47. Sayangnya umpan terobosan di mulut gawang Barito, gagal dimanfaatkan Kone karena tandukannya masih melebar. Menit 51 Sriwjaya FC sempat membuka asa melalui tendangan pinalti.

Hanya saja Diogo Santos yang maju sebagai algojo, sepakannya masih melambung tipis di atas mistar gawang. Keaysikan menyerang membuat Sriwijaya FC menyisakan celah kosong di lini pertahanan yang bisa dimanfaatkan Barito.

Menit 55 berawal dari tusukan Yongki Aribowo, Koko Lomell menjebol gawang Sriwijaya FC dengan tendangan kaki kiri. Sepuluh menit kemudian giliran Abdoulaye Maïga yang menjebol gawang Sriwijaya FC sendiri, setelah gagal menghalau umpan silang Rizky Ripora.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir skor 4-1 untuk kemenangan Barito atas Sriwijaya FC tetap bertahan menjadi hasil akhir pertandingan IIC kali ini.

Susunan Pemain
  • Sriwjaya FC: Selsius Gebze, Diogo Santos, Abdulaye Maiga, Achmad Sumardi, Firdaus Ramadhan, Asri Akbar, Maman Abdurahman, Vendry Mofu, Yohanis Nabar, Siswanto, Lancine Kone.
  • Barito Putera: Aditya Harlan, Agus Cima, Abanda Herman, Guntur Ariyadi, Fathur Rahman, Lucky Wahyu, Syahroni, Dedi Hartono, Rizky Ripora, James Koko Lomel, Shaka Bangura.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Barito Putra 18 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-17T23:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Barito Putra 18 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Barito Putra 18 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/hasil-skor-akhir-sriwijaya-fc-vs-barito.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Sriwijaya FC vs Barito Putra 18 Januari 2014 | Inter Island Cup 2014 | Bloogewr | 5
Jumat, 17 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar