Jumat, 17 Januari 2014

0 Masa Depan Montoya Bersama Barca - Transfer Pemain


Sekali lagi Agen Martin Montoya telah menegaskan jika kliennya ingin tetap bermain di Barcelona, meskipun tidak ada kesepakatan perpanjangan.
Bek Blaugrana telah gagal untuk melakukan perpanjangan dengan jersey Camp Nou, meski kontraknya akan berakhir pada bulan Juni 2014.
Roma dan Liverpool dikabarkan tertarik dengan Montoya, namun agen pemain berusia 22 tahun itu telah menegaskan bahwa kliennya berharap untuk tinggal di Barcelona.
“Saya pernah mendengar pembicaraan tentang ketertarikan Roma, tapi saya tidak berpikir itu solusi yang tepat,” kata sang agen Josep.
“Belum ad negosiasi yang terjadi dengan klub lain dan saya pikir masa depan Montoya pada akhirnya akan tetap di Barcelona.”

Advertisement

Title: Masa Depan Montoya Bersama Barca - Transfer Pemain
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-17T17:35:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Masa Depan Montoya Bersama Barca - Transfer Pemain

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Barcelona / Bursa Transfer / Liga Spanyol / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Masa Depan Montoya Bersama Barca - Transfer Pemain. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/masa-depan-montoya-bersama-barca.html. Terima kasih!
Masa Depan Montoya Bersama Barca - Transfer Pemain | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Masa Depan Montoya Bersama Barca - Transfer Pemain Updated at : 17.35
Jumat, 17 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar