Senin, 20 Januari 2014

0 Livorno Tolak Tawaran Dari Sassuolo Atas Paulinho


Sebagai direktur Livorno, Stefano Capozucca mengkonfirmasi jika klub menolak adanya penawaran dari Sassuolo untuk Paulinho.
Pemain asal Brasil telah mencetak enam gol dalam 18 penampilan Serie A musim ini dan merupakan andalan Amaranto, yang dimiliki oleh klub sejak tahun 2005.
“Negosiasi memang telah dimulai tapi segera dihentikan, dan tidak ada kelanjutan dengan Sassuolo terkait Paulinho,” kata direktur Capozucca kepada wartawan.
“Sassuolo memang telah diyakini tertarik dengan Paulinho, namun presiden tidak menyetujui tawaran yang diberikan Neroverdi.”
“Kami sedang mencari pemain lini belakang dan Paolo Castellini adalah salah satu nama yang kami pertimbangkan untuk menetap di Armando Picchi.”
Alternatif lain yang diyakini untuk menempati posisi bek skuad Perotti adalah Djamel Mesbah dari Parma.

Advertisement

Title: Livorno Tolak Tawaran Dari Sassuolo Atas Paulinho
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-20T00:12:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Livorno Tolak Tawaran Dari Sassuolo Atas Paulinho

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Liga Italia / News / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Livorno Tolak Tawaran Dari Sassuolo Atas Paulinho. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/livorno-tolak-tawaran-dari-sassuolo.html. Terima kasih!
Livorno Tolak Tawaran Dari Sassuolo Atas Paulinho | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Livorno Tolak Tawaran Dari Sassuolo Atas Paulinho Updated at : 00.12
Senin, 20 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar