Senin, 20 Januari 2014

0 Marouane Fellaini Siap Kembali Berlatih Bersama Skuat United


Pelatih Manchester United, David Moyes mengungkapkan bahwa pemain gelandang yang baru didatangkan dari Everton Marouane Fellaini siap kembali berlatih bersama skuat Red Devils pada minggu depan.
Seperti yang diketahui pemain Timnas Belgia tersebut terpaksa harus absen sejak awal bulan lalu lantaran cedera pada pergelangan tangannya saat United harus mengakui keunggulan Everton 1-0 di Old Trafford.
Saat ini pemain jangkung tersebut juga mengalami masalah pada punggungnya, namun Moyes mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap dapat memainkan Fellaini saat United berhadapan dengan Sunderland di ajang Capital One Cup Leg 2 dan Cardiff City diajang Liga Premier Inggris.
“Saya berharap banyak bahwa minggu depan nanti dirinya dapat kembali,” ungkap pelatih Manchester United tersebut melalui media offisial tim.
Seperti yang diketahui sat ini pemain Timnas Belgia tersebut tercatat baru menjalani 8 laga bersama skuat Manchester United dan sama sekali belum mencetak gol.

Advertisement

Title: Marouane Fellaini Siap Kembali Berlatih Bersama Skuat United
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-20T00:38:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Marouane Fellaini Siap Kembali Berlatih Bersama Skuat United

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori liga Inggris / Manchester United / News / Terbaru dengan judul Marouane Fellaini Siap Kembali Berlatih Bersama Skuat United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/marouane-fellaini-siap-kembali-berlatih.html. Terima kasih!
Marouane Fellaini Siap Kembali Berlatih Bersama Skuat United | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Marouane Fellaini Siap Kembali Berlatih Bersama Skuat United Updated at : 00.38
Senin, 20 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar