Selasa, 07 Januari 2014

0 Malaga Akan Segera Datangkan Pablo Perez - Transfer


Malaga berhasil mendapatkan tanda tangan Pablo Perez dari Newell Old Boys, dan hanya tinggal menjalani tes medis sang pemain.
Pemain berposisi gelandang tengah yang merupakan produk dari akademi muda klub asal Argentina ini, diboyong ke La Rosaleda dengan mahar 950 ribu euro untuk kontrak tiga musim.
Namun nampaknya pemain berusia 28 tahun itu belum akan bisa melakukan debutnya bersama Loz Blanquiazules melawan Levante pekan depan di karenakan dua hal.
Pertama, Malaga masih harus membayar hutangnya 400 ribu euro kepada Martin Demichelis, ini adalah sanksi dari asosiasi sepakbola Spanyol karena telah melanggar peraturan dalam hal transfer pemain musim lalu.
Selain itu, Perez sendiri sedang menyelesaikan dokumen untuk menjadi warga negara Eropa agar dapat resmi berlaga di La Liga.

Advertisement

Title: Malaga Akan Segera Datangkan Pablo Perez - Transfer
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-07T18:26:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Malaga Akan Segera Datangkan Pablo Perez - Transfer

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Serba-Serbi / Specialty Soccer / Stock Transfer / Terbaru dengan judul Malaga Akan Segera Datangkan Pablo Perez - Transfer. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/malaga-akan-segera-datangkan-pablo.html. Terima kasih!
Malaga Akan Segera Datangkan Pablo Perez - Transfer | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Malaga Akan Segera Datangkan Pablo Perez - Transfer Updated at : 18.26
Selasa, 07 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar