Selasa, 07 Januari 2014

0 PSG Tidak Sedang Mengejar Ronaldo - Liga Prancis


Presiden klub Paris Saint Germain, Nasser Al-Khelaifi, membantah mereka mengambil langkah untuk mendekati Cristiano Ronaldo.
Pemain besar seperti Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani telah di datangkam ke Ligue 1 dalam beberapa tahun terakhir dan mantan direktur olahraga PSG Leonardo mengklaim bahwa mereka sudah putus asa untuk mendekati Ronaldo.
Al-Khelaifi pun menolak saran untuk memboyong CR-7, karena ia puas dengan pemain dibawah asuhan Pelatih Laurent Blanc saat ini.
“Ronaldo adalah pemain besar yang sangat kami kagumi, Tapi dia masih terikat kontrak dengan Real Madrid,” kata al-Khelaifi.
“Bila saatnya saya benar-benar menginginkan pemain Madrid itu, saya tahu harus berbicara dengan Florentino Perez. Tapi sekarang belum saatnya.”
Perez menegaskan belum ada kontak dari PSG mengenai Ronaldo, dan menambahkan bahwa Madrid juga tidak berusaha untuk mendekati Marco Verratti dari PSG.
“Kami tidak sedang dalam negosiasi dengan PSG atas Cristiano atau Verratti,” tegas Presiden Los Blancos

Advertisement

Title: PSG Tidak Sedang Mengejar Ronaldo - Liga Prancis
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-07T18:29:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
PSG Tidak Sedang Mengejar Ronaldo - Liga Prancis

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Liga Perancis / Serba-Serbi / Spesial Soccer / Stock Transfer dengan judul PSG Tidak Sedang Mengejar Ronaldo - Liga Prancis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/psg-tidak-sedang-mengejar-ronaldo-liga.html. Terima kasih!
PSG Tidak Sedang Mengejar Ronaldo - Liga Prancis | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr PSG Tidak Sedang Mengejar Ronaldo - Liga Prancis Updated at : 18.29
Selasa, 07 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar