Sabtu, 25 Januari 2014

0 Massimiliano Allegri Tolak Leeds United


Kendati baru saja kehilangan jabatan sebagai pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri rupanya tidak mau sembarangan menerima tawaran pekerjaan baru.

Sebagaimana diwartakan Sky Italia, pria 46 tahun itu telah menampik pinangan Leeds United, tim Divisi Championship Inggris.

75 persen saham The Whites bakal segera diakuisisi presiden Cagliari, Massimo Cellino, dan meski Leeds saat ini dimanajeri oleh Brian McDermott, ia menginginkan orang pilihannya sendiri untuk memegang komando tim.

Allegri, yang pernah membesut Gli Isolani selama dua tahun (2008-10), menjadi target Cellino, tapi pendekatannya disambut penolakan sang allenatore.

Leeds sendiri saat ini tengah menghuni peringkat ke-12 klasemen sementara Championship dengan koleksi 35 poin, berjarak enam angka dari zona play-off promosi.

Advertisement

Title: Massimiliano Allegri Tolak Leeds United
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-25T17:53:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Massimiliano Allegri Tolak Leeds United

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liputan Boladia / Live / Serba-Serbi dengan judul Massimiliano Allegri Tolak Leeds United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/massimiliano-allegri-tolak-leeds-united.html. Terima kasih!
Massimiliano Allegri Tolak Leeds United | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Massimiliano Allegri Tolak Leeds United Updated at : 17.53
Sabtu, 25 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar