Sabtu, 25 Januari 2014

0 Rudi Garcia: Juventus Bisa Dikalahkan


Pelatih Roma Rudi Garcia kembali mengarahkan pandangannya ke Scudetto setelah mereka jadi tim Italia pertama dalam tiga bulan ini yang mengalahkan Juventus.

Giallorossi sukses membalas dendam atas kekalahan 3-0 mereka di awal Januari setelah mengusir Bianconeri dari Coppa Italia, Selasa (21/1), dan mengamankan tiket ke semifinal.

"Juventus bisa dikalahkan," klaim Garcia jelang laga kontra Hellas Verona. "Nasib memang tidak lagi berada di tangan kami, sekarang kami hanya akan fokus pada laga esok, menang, dan maju terus. Kami harus siap mengambil keuntungan dari setiap kesalahan Juventus."

Roma sempat memimpin Serie A dalam waktu yang cukup lama setelah 10 kemenangan beruntun mereka, tapi empat hasil imbang membuat Juventus mampu menyalip Serigala Roma.

Advertisement

Title: Rudi Garcia: Juventus Bisa Dikalahkan
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-25T17:50:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Rudi Garcia: Juventus Bisa Dikalahkan

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bolatainment / Bursa Transfer / jadwal bola / Liputan Boladia / Live / Terbaru / Topik dengan judul Rudi Garcia: Juventus Bisa Dikalahkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/rudi-garcia-juventus-bisa-dikalahkan.html. Terima kasih!
Rudi Garcia: Juventus Bisa Dikalahkan | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Rudi Garcia: Juventus Bisa Dikalahkan Updated at : 17.50
Sabtu, 25 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar