Minggu, 19 Januari 2014

0 Timnas Inggris Akan Jalani Laga Persahabatan Kontra Peru, Ekuador dan Honduras


Federasi Sepakbola Inggris atau FA telah mengkonfirmasi bahwa Timnas Inggris akan menjalani beberapa laga persahabatan sebelum bertanding di ajang Piala Dunia Brasil tahun ini.
Joe Hart dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Timnas Peru, Ekuador dan Honduras. Laga kontra Peru akan diadakan di Wembley Stadium yang akan digelar pada tanggal 30 Mei mendatang dan saat kontra Timnas Ekuador dan Honduras akan diadakan di Miami’s Sunlife stadium.
Setelah laga kontra Honduras pada tanggal 4 Juni, Timnas Inggris langsung bertolak ke Rio de Janeiro yang merupakan home base mereka saat ajang Piala Dunia berlangsung sebelum berhadapan dengan Italia di Manaus 2 hari setelahnya.
“Saya cukup senang dengan permainan kami yang sudah terjaga dan terprogram jelang Piala Dunia di gelar.” ungkap Roy Hodgson.
“Saya paham apa yang telah diinstruksikan oleh pihak FA bahwa saya sedang mencari lawan dari Amerika Selatan dan Tengah jelang laga tersebut dan itulah yang disampaikan.”
“Setelah menjalani latihan di dalam negeri dan diluar negeri, saya harap dapat menumbuhkan rasa semangat dan etika yang sangat kami butuhkan saat di Brasil nanti.”
“Ini merupakan Turnamen yang akan membuat kami senang, namun untuk meraih hal itu kami harus bekerja keras dan bermain bagus.” Tutup mantan pelatih West Bromwich Albion.

Advertisement

Title: Timnas Inggris Akan Jalani Laga Persahabatan Kontra Peru, Ekuador dan Honduras
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-19T19:27:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Timnas Inggris Akan Jalani Laga Persahabatan Kontra Peru, Ekuador dan Honduras

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Piala Dunia / TimNas dengan judul Timnas Inggris Akan Jalani Laga Persahabatan Kontra Peru, Ekuador dan Honduras. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/timnas-inggris-akan-jalani-laga.html. Terima kasih!
Timnas Inggris Akan Jalani Laga Persahabatan Kontra Peru, Ekuador dan Honduras | Bloogewr | 5
Minggu, 19 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar