Minggu, 19 Januari 2014

0 Villas-Boas Enggan Jadi Manajer Liga Inggris Lagi


Andre Villas-Boas mengaku tidak ingin lagi menjadi manajer klub Liga Inggris usai dipecat oleh Tottenham Hotspur.
Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut kehilangan posisinya di White Hart Lane Stadium menyusul performa buruk Spurs beberapa waktu terakhir.
Sebelumnya, Villas-Boas juga pernah mengalami kenangan pahit serupa bahkan juga dengan klub sesama kota London. Ia dipecat oleh Chelsea pada Maret 2012 lalu.
“Ya, saya pikir kemungkinan besar seperti itu,” jawab Villas-Boas ketika ditanya apakah dirinya tidak akan melatih tim Inggris lainnya.
“Saya memiliki pengalaman profesional luar biasa di Inggris dengan dua klub terhebat di dunia dan saya menikmati masa-masa itu. Namun kenyataannya, saya tidak dapat meraih sukses yang saya inginkan. Kini saya merasa berada di tempat lain.”

Advertisement

Title: Villas-Boas Enggan Jadi Manajer Liga Inggris Lagi
Posted by:Bloogewr
Published :2014-01-19T19:18:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Villas-Boas Enggan Jadi Manajer Liga Inggris Lagi

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori News / Serba-Serbi / Terbaru dengan judul Villas-Boas Enggan Jadi Manajer Liga Inggris Lagi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/01/villas-boas-enggan-jadi-manajer-liga.html. Terima kasih!
Villas-Boas Enggan Jadi Manajer Liga Inggris Lagi | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Villas-Boas Enggan Jadi Manajer Liga Inggris Lagi Updated at : 19.18
Minggu, 19 Januari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar