Jumat, 21 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: Arema Indonesia vs Barito Putera ISL (Jum'at, 21 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Arema Cronous vs PS Barito Putra Liga Indonesia Super League "ISL Wilayah Barat" 2014 pada hari Jum'at, 21 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Kanjuruhan, Kepanjen - Malang. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......

Arema Indonesia vs Barito Putera ISL 2014

***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "AREMA CRONUS vs BARITO PUTRALiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di Global TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Arema 2 - 0 PS Barito...!!!
Arema Cronus sukses memetik kemenangan atas Barito Putera dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Kemenangan itu tidak lepas dari kartu merah bek tangguh Barito Putera, Abanda Herman, di 15 menit pertama. Arema akhirnya mampu mendominasi dan mencetak gol melalui Ahmad Bustomi dan Samsul Arif.

Hasil sempurna itu memastikan Singo Edan semakin kokoh di klasemen sementara ISL 2014 zona Barat, sementara Barito Putera masih tertahan di dasar klasemen tanpa poin sama sekali.

  • Babak Pertama
Arema Cronus dan Barito Putera bermain hati-hati di awal pertandingan, sehingga kedua tim tampak seimbang dalam melakukan serangan hingga terjadi insiden pada menit ke-14.

Abanda Herman melakukan tekel kepada Ahmad Bustomi yang membuahkan kartu kuning. Namun, eks pemain Persija Jakarta dan Persib Bandung tersebut kemudian melakukan protes yang dinilai berlebihan oleh wasit sehingga ia terpaksa mencabut kartu kuning kedua yang memaksa Abanda harus keluar lapangan lebih cepat.

Keluarnya Abanda membuat Arema semakin nyaman dan mampu mendominasi permainan. Sementara Barito terpaksa menarik striker James Koko Lomell dan diganti dengan M Rizki, untuk memperkuat lini tengah.

Beberapa kali, Arema berusaha mencetak gol, namun pertahanan rapat Barito membuat semua upaya tuan rumah sia-sia. Suharno langsung bertindak di menit ke-30, Ia memasukkan Irsyad Maulana menggantikan Juan Revi untuk mempertajam lini depan.

Serangan terus dilancarkan, bahkan Thierry Ghattuesi sempat mendapatkan peluang setelah bekerja sama dengan Samsul Arif, namun sayang tembakannya melebar. Pada menit ke-38, memanfaatkan tendangan penjuru, Cristian Gonzales nyaris menjebol gawang Barito, namun Harlan masih berhasil menepis bola.

Tiga menit kemudian, gol yang ditunggu akhirnya tercipta. Kapten Singo Edan, Bustomi, sukses menaklukkan Harlan melalui tendangan bebas yang menawan sehingga mengubah skor menjadi 1-0. Keunggulan satu gol itu akhirnya bertahan hingga jeda pertandingan.

  • Babak Kedua
Pada paruh kedua, Arema langsung tancap gas, dan upaya skuat asuhan Suharno sukses menggandakan keunggulan ketika laga baru berjalan enam menit. Samsul Arif mencatatkan namanya di papan pencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Barito kemudian nyaris memberi respons cepat satu menit berselang, ketika Sakha Bangura mendapat ruang tembak, namun Kurnia Meiga berhasil mengamankan gawangnya.

Arema masih terus mendominasi, beberapa peluang didapat oleh Arema terutama melalui Beto Goncalves, yang melihat tembakan kerasnya ditepis Harlan sebelum membentur tiang gawang di menit ke-70.

Semakin nyaman dalam bermain, Arema kemudian memasukkan Arif Suyono untuk menggantikan top skor Cristian Gonzales di sepuluh menit terakhir pertandingan. Pemain yang akrab disapa Kecenk itu langsung mendapatkan peluang mencetak gol, tetapi tembakannya masih melenceng dari sasaran.

Keunggulan dua gol Arema akhirnya bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai.

Susunan Pemain Arema Cronus: Meiga, Igbonefo, Purwaka, Gathuessi, Benny, Juan Revi, Bustomi, Sukadana, Beto, Samsul, Gonzales
cad: Kadek, Alfarizie, Hendro, Lopez, Dendi, Suyono, Irsyad

Susunan Pemain Barito Putera: Harlan, Cima, Abanda, Guntur, Fathurrahman, Syahroni, Cusell, Hartono, Ripora, Bangura, Koko Lomell
cad: Ribowo, M Rizki, Supriatna, Amirul M, Pahabol, Nazar, Yongki

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: Arema Indonesia vs Barito Putera ISL (Jum'at, 21 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-21T03:00:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: Arema Indonesia vs Barito Putera ISL (Jum'at, 21 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: Arema Indonesia vs Barito Putera ISL (Jum'at, 21 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-arema-indonesia-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: Arema Indonesia vs Barito Putera ISL (Jum'at, 21 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Jumat, 21 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar