Kamis, 20 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PELITA BANDUNG RAYA vs SEMEN PADANG ISL 21 Februari 2014

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Pelita PBR vs Semen Padang FC Liga Indonesia Super League "ISL Wilayah Barat" 2014 pada hari Jum'at, 21 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang (Kab Bandung). Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "Pelita Bandung Raya vs Semen PadangLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di K-Vision TV / Global TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Pelita PBR 1 - 1 Semen Padang...!!!
Hasil pertandingan ISL 2014 antara PBR vs Semen Padang ditutup dengan skor 1-1. Gol Semen Padang dicetak oleh Hendra Adi Bayauw menit 44. Castano menyamakan kedudukan melalui penalti di menit 90. Skor akhir 1-1.

Dalam pertandingan kali ini, tim Pelita Bandung langsung menurunkan duet striker andalannya yang merupakan top skor tim PBR yakni (Bambang Pamungkas dan Gaston Castano), dengan mengusung formasi menyerang 4-4-2.

Sedangkan tim dari tanah Sumatera yakni Semen Padang FC yang pada laga kali ini juga menerapkan formasi 4-4-2 dan juga langsung menduetkan striker terbaik sekaligus anyarnya bro yakni (Gonzales dan Airlangga).

Hasil skor akhirnya, kedua tim hanya mampu bermain imbang dengan skor sangat ketat yakni 1-1. Meski Pelita sempat tertinggal dari sang tamu Semen Padang hingga 90 menit lebih waktu normal, tapi pada akhirnya sang tuan rumah pun dapat menyamakan kedudukannya menjadi berimbang untuk keduanya.

Adapun keduanya gol yang berhasil tercipta khususnya bagi kedua tim tersebut berhasil diciptakan oleh masing masing, seorang gelandang sayap dari tim Semen Padang yang sangat eksplosif sekali yakni Hendra Bayauw pada menit ke 44', sedangkan gol balasan dari sang tuan rumah dicetak oleh Gaston Castano pada menit ke 90+2' melalui titik pinalti.

Dengan hasil tersebut maka kedua tim ini hanya berhak memperoleh 1 poin saja di Klasemen ISL Wilayah Barat, sehingga sampai saat ini tim PBR sudah berhasil mengumpulkan 11 poin dari 6 laga, sedangkan tim Semen Padang sendiri menjadikan poin yang dikoleksi mereka menjadi 7 dari 4 laga yang sudah mereka lakoni di ISL kali ini.

Susunan Pemain Bandung Raya (4-4-2) : Romanovs; Rifan, Boban, Hermawan, Dias; Kim Kurniawan, Riz Pellu; David Laly, TA Musafry; Bambang Pamungkas, Gaston Castano.

Susunan Pemain Semen Padang (4-4-2) : Fakhrurrazi; Hengki, Pagbe, Saepulloh, Novan; Jajang, Eka, Hendra Bayaw, Vizcarra; Gonzales, Airlangga.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PELITA BANDUNG RAYA vs SEMEN PADANG ISL 21 Februari 2014
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-20T23:19:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PELITA BANDUNG RAYA vs SEMEN PADANG ISL 21 Februari 2014

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PELITA BANDUNG RAYA vs SEMEN PADANG ISL 21 Februari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-pelita-bandung-raya-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PELITA BANDUNG RAYA vs SEMEN PADANG ISL 21 Februari 2014 | Bloogewr | 5
Kamis, 20 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar