Kamis, 20 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSELA 20 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Mitra Kutai Kartanegara vs Persela Lamongan Liga Indonesia Super League "Wilayah Timur" 2014 pada hari Kamis, 20 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "MITRA KUKAR vs PERSELA LAMONGANLiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di K-VISION TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Mitra Kukar 5 - 1 Persela...!!!
  • Babak Pertama
Persela Lamongan yang tampil sebagai tim tamu justru mampu bermain sedikit lebih baik atas Mitra Kukar Tenggarong di awal pertandingan.

Namun, meski demikian, justru Mitra Kukar yang berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu. Striker Herman Dzumafo sukses mencetak gol pertamanya untuk Tim Naga Mekes setelah ia mampu menjebol gawang Choirul Huda di menit ke-15.

Skuat asuhan Stefan Hansson semakin percaya diri usai unggul satu gol. Hasilnya, eks pemain Persija Jakarta, Anindito menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0 sebelum laga menginjak setengah jam pertandingan.

Mitra Kukar terus mendominasi permainan dan bahkan nyaris kembali memperlebar keunggulan melalui Dzumafo, namun sayang bola masih membentur mistar gawang.

Keunggulan dua gol Mitra Kukar atas Persela akhirnya tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda jeda pertandingan.
  • Babak Kedua
Mitra Kukar tidak membuang waktu untuk langsung menggempur Persela, baru berjalan satu menit Erick Weeks Lewis sukses memaksa Choirul Huda memungut bola dari gawangnya sendiri sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Tim Naga Mekes masih belum puas dengan keunggulan tiga gol, dalam tempo lima menit, yaitu pada menit ke-62 dan 67, mereka berhasil menambah dua gol lagi. Pertama melalui gol kedua Dzumafo dan kemudian melalui Zulham Zamrun hingga skor menjadi 5-0.

Tertinggal lima gol, Mitra Kukar mulai melambatkan tempo permainan dan itu berhasil dimaksimalkan oleh Persela.

Pada menit ke-77, tendangan bebas yang dieksekusi oleh Addison sukses menjebol gawang Joice Sorongan untuk pertama kalinya di laga ini, sehingga skor berubah menjadi 5-1. Bahkan sembilan menit berselang, tim tamu kembali berhasil membobol gawang tim Naga Mekes melalui Taufik Kasrun, namun skor tidak berubah karena gol itu dianulir wasit karena sang pemain dinilai berada dalam posisi offside.

Persela terus berusaha menambah gol di sisa waktu yang ada, namun Mitra Kukar yang sudah nyaman dengan keunggulan itu berhasil mempertahankan skor 5-1 hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain Mitra Kukar: Sorongan, Zulkifly, Diego, Lobo, Weeks, Gusmawan, Bima, Zulham, Anindito, Maitimo, Dzumafo

Susunan Pemain Persela: Huda, Kasrun, Arif, Dodok, Suroso, Zaenal, Lopicic, Catur, Addison, Golian, Chalwa

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSELA 20 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-20T03:33:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSELA 20 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSELA 20 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-mitra-kukar-vs-persela.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSELA 20 Februari 2014 | ISL Wilayah Timur | Bloogewr | 5
Kamis, 20 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar