Kamis, 20 Februari 2014

0 Lemah di Kanan, Bayern Bidik Debuchy


Bayern Munich masih terus berusaha menambah kekuatan mereka dan kini nama bek kanan Newcastle, Mathieu Debuchy masuk radar mereka.

Sebagaimana dilaporkan talkSPORT, pelatih Die Roten Pep Guardiola masih merasa posisi bek kanan - yang saat ini dihuni Rafinha, adalah titik lemah timnya. Maka ia pun mengais beberapa nama untuk dirayu musim panas nanti. Debuchy salah satunya.

Bek asal Prancis itu tiba di St James Park pada Januari 2013 dengan reputasi solid setelah penampilan memikat bersama Les Bleus dan juga Lille. Dan ia melanjutkan penampilan tangguhnya bersama The Magpies di Premier League, bahkan nyaris tak pernah ditepikan manajer Alan Pardew.

Andai Bayern mendekat, godaan membela salah satu tim terbaik dunia saat ini mungkin akan terlalu menggiurkan untuk ditolak Debuchy. Sementara Newcastle pun kemungkinan besar takkan bisa mempertahankan pemain dengan taksiran harga 7,5 juta poundsterling itu hingga kontraknya usai 2018 mendatang.

Apakah Anda merasa yakin Debuchy bakal didekati Bayern? Apakah ia bakal membuat sang juara bertahan Liga Champions kian perkasa? Suarakan dengan cerdas opini Anda sembari menyebar berita ini ya.

Advertisement

Title: Lemah di Kanan, Bayern Bidik Debuchy
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-20T18:43:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Lemah di Kanan, Bayern Bidik Debuchy

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / liga Inggris / liga Jerman / News dengan judul Lemah di Kanan, Bayern Bidik Debuchy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/lemah-di-kanan-bayern-bidik-debuchy.html. Terima kasih!
Lemah di Kanan, Bayern Bidik Debuchy | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Lemah di Kanan, Bayern Bidik Debuchy Updated at : 18.43
Kamis, 20 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar