Kamis, 20 Februari 2014

0 Kombinasi Benzema & Ronaldo Tertajam di Spanyol


Real Madrid kini boleh berbangga hati. Pasalnya, duet juru gedor yang mereka miliki di lini depan, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, secara tidak langsung ditahbiskan menjadi yang tertajam di persepakbolaan Spanyol sejauh ini.

Kerjasama Ronaldo dan Benzema tercatat telah menghasilkan lebih dari 'setengah abad' gol, melalui lesatan mereka di La Liga, Liga Champions, dan Copa Del Rey. Keduanya telah menjebol jala lawan sebanyak 52 kali musim ini. Jumlah yang tidak bisa disamai duet striker manapun di sepakbola Spanyol.

Keduanya mengungguli duet Lionel Messi (24) dan Pedro Rodriguez (17) yang hanya bisa menghasilkan 41 gol. Sementara itu kombinasi Diego Costa (26) dan Raul Garcia (15) ada di urutan berikutnya dengan jumlah gol yang identik. Terakhir, di urutan empat ada pasangan Antoine Griezmann (18) dan Carlos Vela (15) dari Real Sociedad dengan jumlah gol 33.

Ronaldo sendiri sudah mencetak tak kurang dari 34 gol di semua kompetisi yang ia ikuti di musim ini. Sementara Benzema menyumbangkan 18 gol atas namanya.

Sayangnya, duet maut ini tak bakal tersaji ketika Madrid melawan Elche di La Liga akhir pekan ini. Pasalnya, Ronaldo masih harus menjalani hukuman larangan bermain dari liga. Namun di tengah pekan nanti, kita bisa mengharap duo Benzema & Ronaldo kembali meneror gawang lawan saat Los Blancos menghadapi Schalke di Liga Champions.

Advertisement

Title: Kombinasi Benzema & Ronaldo Tertajam di Spanyol
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-20T18:40:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Kombinasi Benzema & Ronaldo Tertajam di Spanyol

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga Spanyol / Liputan Boladia / News dengan judul Kombinasi Benzema & Ronaldo Tertajam di Spanyol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/kombinasi-benzema-ronaldo-tertajam-di.html. Terima kasih!
Kombinasi Benzema & Ronaldo Tertajam di Spanyol | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Kombinasi Benzema & Ronaldo Tertajam di Spanyol Updated at : 18.40
Kamis, 20 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar