Kamis, 20 Februari 2014

0 David Beckham Bidik Xavi Untuk Klubnya



Setelah dikabarkan ingin merekrut Cristiano Ronaldo, David Beckham dikabarkan berharap dapat mengamankan jasa bintang Barcelona Xavi untuk klubnya di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, klub MLS Beckham baru akan mengikuti kompetisi pada tahun 2017 mendatang, sementara kontrak pemain asal Spanyol itu di Camp Nou akan berakhir pada tahun 2016.

Meski sebelumnya Xavi mengatakan bahwa dia berharap dapat mengakhiri karirnya di Barcelona, gelandang asal Spanyol itu bisa terbuka untuk bergabung ke Miami apabila dia masih cukup bugar untuk dapat terus bermain, seperti yang dilansir Daily Mail.

Saat ini, Beckham dan partner bisnisnya sedang memantau lokasi untuk membangun stadion, yang rencananya akan dibangun dengan dana sendiri.

Advertisement

Title: David Beckham Bidik Xavi Untuk Klubnya
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-20T18:42:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
David Beckham Bidik Xavi Untuk Klubnya

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / News dengan judul David Beckham Bidik Xavi Untuk Klubnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/david-beckham-bidik-xavi-untuk-klubnya.html. Terima kasih!
David Beckham Bidik Xavi Untuk Klubnya | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr David Beckham Bidik Xavi Untuk Klubnya Updated at : 18.42
Kamis, 20 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar