Selasa, 11 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIPURA ISL (Selasa, 11 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Mitra Kukar vs Persipura Jayapura Liga Indonesia Super League "Wilayah Timur" 2014 pada hari Selasa, 11 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "MITRA KUKAR vs PERSIPURA JAYAPURALiga Super Indonesia (grup wilayah timur) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di K-VISION TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Mitra Kukar 0 - 0 Persipura...!!!
Hasil pertandingan ISL Mitra Kukar vs Persipura Jayapura, Selasa (11/2/2014), tidak membuahkan sebiji gol pun sehingga berakhir dengan hasil imbang 0-0. Hasil tanpa gol di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut Tenggarong, ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun Persipura sebagai juara bertahan ISL 2013, setelah sebelumnya diimbangi Persepam Madura United 2-2.

Duel antara Mitra Kukar melawan Persipura Jayapura boleh dibilang adalah laga bigmatch mengingat keduanya adalah tim papan atas ISL. Musim lalu, tim Naga Mekes finish di peringkat ketiga sementara tim Mutiara Hitam sukses merengkuh gelar juara.

Baik Mitra Kukar yang bertindak sebagai tuan rumah maupun tim tamu Persipura Jayapura bermain terbuka di laga kali ini. Saling serang pun terjadi. Skuat asuhan Stefan Hansson berupaya menggebrak lewat Zulham Zamrun dan Jajang Mulyana. Namun, lini belakang Persipura yang dikomandoi Bio Paulin masih terlalu kokoh untuk ditembus.

Begitupula Persipura. Meskipun masih tetap tanpa Boaz Solossa yang belum pulih dari cedera, pasukan Jacksen F. Tiago mencoba merangsek ke pertahanan tuan rumah melalui aksi duet striker mungil, yakni Yohanes Ferinando Pahabol dan Lukas Mandowen. Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta hingga akhir laga dan menjadikan skor akhir tetap 0-0 untuk kedua tim.

Dengan hasil tersebut maka, tim Mitra Kukar sudah mengkoleksi 4 poin (di Klasemen ISL Wilayah Timur) dari 3 laga yang sudah mereka lakoni. Sementara Persipura dengan hasil imbang ini membuat mereka jadi memperoleh 5 poin dari 3 laga juga di ISL 2014 ini.

Susunan Pemain Mitra Kukar (4-4-2) : Dian Agus; Zulkifli Syukur (C), Reinaldo Lobo, Park Chul-Yong, Diego Michiels; Bima Sakti, Hendra Ridwan, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun; Ilija Spasojevic, Jajang Mulyana.

Susunan Pemain Persipura (4-3-3) : Yoo Jae Hoon; Bio Paulin, Andri Ibo, Ruben Sanadi, Tinus Pae; Lim Jun Sik, Immnuel Wanggai, Nelson Alom; Ian Kabes, Tibo, Yohanes Pahabol.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIPURA ISL (Selasa, 11 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-11T03:24:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIPURA ISL (Selasa, 11 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIPURA ISL (Selasa, 11 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-mitra-kukar-vs.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: MITRA KUKAR vs PERSIPURA ISL (Selasa, 11 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Selasa, 11 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar