Selasa, 11 Februari 2014

0 Santos Terus Desak Barcelona Dan Neymar Ungkap Fakta


Santos terus mengambil langkah maju untuk mengungkap fakta di balik kasus transfer Neymar. Senin (10/2) kemarin, mereka sudah mengajukan permohonan penetapan sementara (injunction) kepada pengadilan demi detail transfer yang terjadi antara Barcelona dengan perusahaan orang tua Neymar, N&N.

Se[erti diketahui, nilai transfer Neymar yang awalnya diperkirakan bernilai €57,1 juta ternyata jika ditotal akan membengkak menjadi €86,2 juta. Dari €57,1 juta, sebesar €40 juta di antaranya masuk ke dalam rekening N&N sementara Santos hanya menerima €17,1 juta.

Neymar Sr lalu berjanji kepada Santos untuk menjelaskan detail pra-transfer pada 2011 dengan Barca, namun ia menolak untuk memperlihatkan dokumen yang ada. Ini pula yang membuat Santos semakin berang dan pekan ini mereka telah mengonfirmasi untuk mengajukan komplain resmi kepada pengadilan.

“Setelah lelah dalam segala upaya untuk memperlihatkan dokumen kontrak yang disepakati N&N atau Neymar dengan Barcelona, Santos resmi mengajukan injunction pada Senin kemarin. Injunction ini diperlukan Santos agar bisa melihat dokumen yang ada untuk bisa dianalisis, sehingga klub memahami alasan penerimaan €40 juta kepada perusahaan tersebut tanpa sepengetahuan Santos,” demikian pernyataan resmi dari Santos.

Jika permohonan Santos ini dikabulkan, maka Barca dan N&N wajib memperlihatkan dokumen kesepakatan yang mereka buat, kecuali Barca dan N&N sukses mengajukan banding untuk menolaknya.

Advertisement

Title: Santos Terus Desak Barcelona Dan Neymar Ungkap Fakta
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-11T19:22:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Santos Terus Desak Barcelona Dan Neymar Ungkap Fakta

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liputan Boladia / News dengan judul Santos Terus Desak Barcelona Dan Neymar Ungkap Fakta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/santos-terus-desak-barcelona-dan-neymar.html. Terima kasih!
Santos Terus Desak Barcelona Dan Neymar Ungkap Fakta | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Santos Terus Desak Barcelona Dan Neymar Ungkap Fakta Updated at : 19.22
Selasa, 11 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar