Selasa, 11 Februari 2014

0 Tiga pemain ini memiliki potensi, kapabilitas dan kemampuan memaksa Arsenal kehilangan kans juara di Liga Primer Inggris.


Setelah takluk dengan skor memalukan dari Liverpool, Arsenal tak boleh lagi kembali mengalami kekalahan jika ingin menjaga asa juara Liga Primer Inggris di musim ini.

Begitu pun menghadapi Manchester United di Emirates Stadium dinihari nanti. Kemenangan menjadi harga mati.

Tapi, United bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Barisan pemain bintang yang dimiliki David Moyes bisa memaksa Arsenal gagal bangkit dan terus tertinggal dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Jadwal-langsung.blogspot.com menilai tiga pemain ini pantas diwaspadai secara khusus oleh Arsene Wenger, karena menurut Opta Sports, ketiganya bisa menjadi ancaman utama untuk mempermalukan Arsenal.



JUAN MATA

Arsenal harus mewaspadai seorang Juan Mata. Pasalnya, sejak pria asal Spanyol itu masih di Chelsea, ia kerap menjadi mimpi buruk buat The Gunners sebagaimana ia yang sukses mencetak empat gol dan dua assists saat bertemu tim Meriam London.

Kini, setelah menjadi pemain termahal dalam sejarah Manchester United, Mata berhasil mencatatkan tiga assists dalam tiga penampilan secara beruntun, yang kiranya bisa ia tambahkan di pertandingan nanti.

WAYNE ROONEY

Arsenal menjadi tim nomor dua yang paling sering dihadapi oleh Wayne Rooney dalam karir bermainnya. Dari 28 laga di semua kompetisi melawan anak asuh Arsene Wenger, pria bertubuh gempal itu mampu menjaringkan 12 gol serta membukukan tujuh assists.

Di pertemuan paruh pertama musim ini, Rooney memberikan umpan matang dari sepak pojok untuk kemudian diselesaikan oleh Robin van Persie melalui sundulan kepala guna memenangkan Setan Merah 1-0.

ROBIN VAN PERSIE

The Arsenal man kini telah berganti kostum dengan memakai jersey merah milik Manchester United. Akan tetapi, ia jelas masih mengetahui titik lemah dan kekuatan dari mantan klubnya itu yang kiranya bisa ia bongkar kepada rekan-rekannya.

Setelah pindah klub, Van Persie tercatat baru tiga kali bertemu Arsenal, namun dari tiga pertemuan itu pria asal Belanda ini mampu menjaringkan tiga gol, yang mana semuanya berbuah kemenangan. The Gunners patut waspada tentunya apabila sosok berusia 30 tahun itu kembali mencetak gol di pertemuan berikutnya!

Advertisement

Title: Tiga pemain ini memiliki potensi, kapabilitas dan kemampuan memaksa Arsenal kehilangan kans juara di Liga Primer Inggris.
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-11T19:26:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tiga pemain ini memiliki potensi, kapabilitas dan kemampuan memaksa Arsenal kehilangan kans juara di Liga Primer Inggris.

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liputan Boladia / News dengan judul Tiga pemain ini memiliki potensi, kapabilitas dan kemampuan memaksa Arsenal kehilangan kans juara di Liga Primer Inggris.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/tiga-pemain-ini-memiliki-potensi.html. Terima kasih!
Tiga pemain ini memiliki potensi, kapabilitas dan kemampuan memaksa Arsenal kehilangan kans juara di Liga Primer Inggris. | Bloogewr | 5
Selasa, 11 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar