Selasa, 11 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIJAP vs PELITA PBR 12 Februari 2014 | ISL Grup Wilayah Barat

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persijap Jepara vs Pelita Bandung Raya Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Rabu, 12 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIJAP Jepara vs PELITA Bandung RayaLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di K-VISION TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

FT: Persijap 1 - 2 Pelita PBR...!!!
Dua gol Gaston Castano di paruh pertama cukup untuk membawa Pelita Bandung Raya mencuri poin penuh di markas Persijap Jepara.

Seperti telah dikatakan sebelum pertandingan, kubu PBR memperlihatkan semangat luar biasa meski harus bertarung di markas Persijap yang didukung langsung oleh ribuan pendukungnya. Terbukti, Gaston Castano sukses membobol gawang Dedi Heryanto saat pertandingan baru berjalan 4 menit.

Persijap yang juga berniat untuk bangkit demi mengejar poin penuh perdana di kandang sendiri, berusaha untuk memberikan perlawanan maksimal. Namun, cukup baiknya organisasi pertahanan PBR membuar Laskar Kalinyamat kesulitan untuk menciptakan peluang emas. Selain itu, Cristian Lenglolo sebagai penyerang Persijap, terlalu mudah untuk dimatikan pergerakannya oleh Boban Nikolic dkk.

Lima menit sebelum babak pertama usai, justru PBR yang berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini, Gaston Castano menambah rekening golnya lewat eksekusi tendangan penalti. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, tuan rumah terus berupaya bermain lebih agresif lagi. Namun, kombinasi Kim Kurniawan, Rizky Pellu dan Anggo Yulian di lini tengah PBR, lebih mampu mengontrol permainan. Sesekali pemain Persijap memang mampu menembus kotak penalty PBR, namun sulit membobol gawang Denis Romanov dalam situasi open play.

Gol yang ditunggu-tunggu Persijap akhirnya lahir pada menit ke-61. Umpan tendangan bebas Sobrino dari sisi kiri pertahanan PBR, mampu diteruskan oleh sundulan Rizky Yulian yang tidak mampu ditepis Romanov.

Gol ini sempat membuka asa tim tuan rumah. Namun, gol ini adalah yang terakhir dalam laga ini. Baik PBR maupun Persijap, tak mampu lagi menambah gol mereka. Skor 1-2 untuk kemenangan PBR bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut maka, tim Mitra Kukar sudah mengkoleksi 4 poin (di Klasemen ISL Wilayah Timur) dari 3 laga yang sudah mereka lakoni. Sementara Persipura dengan hasil imbang ini membuat mereka jadi memperoleh 5 poin dari 3 laga juga di ISL 2014 ini.

Kemenangan ini sangat fenomenal bagi PBR, karena jadi yang kedua secara beruntun di kandang lawan. PBR pun naik ke peringkat 2 Klasemen ISL Wilayah Barat, menggeser Persib Bandung sekaligus membuntuti pemuncak klasemen, Arema Cronus. Nilai PBR dan Arema sebenarnya sama, 9, namun tim Singo Edan unggul dalam selisih gol.

Bagi Persijap, hasil ini membuat mereka tetap berada di posisi ke-9 klasemen Wilayah Barat. Laskar Kalinyamat belum pernah mencatat kemenangan dalam 4 laga yang telah dilakoni. Satu poin diraih saat menahan imbang Persib Bandung, pekan lalu.

Susunan Pemain Persijap Jepara : Dedi; Evaldo, Fathul, Danial, Catur; Fauzan, Anam, Sobrino, Ahmad; Noorhadi, Lenglolo.
Cadangan : Danang, Sugiono, Buchori, Murwanto, Chanif, Rizky Julian, Kaimu.

Susunan Pemain Pelita PBR : Romanov, Nikolic, Laly, Anggo Julian, Kim, Diaz, Chairul Rifan, Hermawan, Pellu, Musafri, Gaston.
Cadangan : Alfonsius, Saddam, Wawan, Saifudin, Bambang Pamungkas, Agus Indra, Faturohman.

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIJAP vs PELITA PBR 12 Februari 2014 | ISL Grup Wilayah Barat
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-11T23:06:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIJAP vs PELITA PBR 12 Februari 2014 | ISL Grup Wilayah Barat

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIJAP vs PELITA PBR 12 Februari 2014 | ISL Grup Wilayah Barat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persijap-vs-pelita-pbr.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIJAP vs PELITA PBR 12 Februari 2014 | ISL Grup Wilayah Barat | Bloogewr | 5
Selasa, 11 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar