Rabu, 12 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSIK vs PERSIB (Rabu, 12 Februari 2014) | ISL Wilayah Barat

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung Liga Indonesia Super League ISL 2014 pada hari Rabu, 12 Februari 2014, pukul 19.00 WIB, Stadion Brawijaya, Kab Kediri. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSIK KEDIRI vs PERSIB BANDUNGLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persik 0 - 3 Persib...!!!
Persik Kediri kembali harus mengalami kekalahan di Stadion Brawijaya. Kali ini dari Persib Bandung dengan skor 0-3, Rabu (12 Februari 2014). Ketiga gol kemenangan Persib dicetak oleh Ahmad Jufriyanto, Djibril Coulibaly, dan Atep di babak kedua.

Bermain di kandang sendiri, Persik yang kalah kualitas pemain dari Persib memang terlihat kewalahan. Beberapa kali Persib sudah bisa membahayakan gawang Tedi Heri seperti ketika tendangan Konate di menit sembilan yang bisa diamankan Tedi.

Persik yang menurunkan duet striker Boumsong dan Galih yang disokong Faris Aditama juga beberapa kali membuat lini belakang Persib bekerja keras. Namun kerja keras mereka masih belum cukup membuat gawang Persib terancam.

Memasuki babak kedua, Jajang Nurjaman menginstruksikan para pemainnya untuk lebih aktif menyerang. Dibantu dengan performa lini belakang Persik yang menurun, anak-anak Persib menjadi lebih leluasa dalam melakukan serangan.

Gol tercipta di menit 54. Ahmad Jufriyanto melepaskan tendangan keras ke arah gawang Persik. Tedi Heri sebenarnya bisa menghambat laju bola. Namun karena bola yang dilepaskan cukup keras, bola akhirnya tetap bergulir masuk ke gawang.

Empat menit kemudian, Persib hampir menggandakan keunggulan mereka. Namun bola yang dilepaskan Djibril masih membentur tiang gawang.

Masuknya Djibril memang membuat lini serang Persib menjadi lebih hidup. Sebaliknya dengan Persik yang malah semakin kedodoran di belakang dan para pemain depan mereka juga gagal menembus barisan belakang Maung Bandung.

Pertahanan buruk Persik akhirnya terhukum oleh gol Djibril di menit 81. Tendangan jarak dekatnya meneruskan umpan dari Supardi tak kuasa dihalau oleh Tedi.

Di masa injury time, Persib melengkapi pesta kemenangannya. Atep yang beraksi dari sisi kiri melepaskan tendangan akurat ke tiang jauh dan kembali Tedi kesulitan untuk menggapai bola. 0-3 untuk Persib di akhir laga.

Gol : Persik 0-3 Persib (Jufriyanto 54’, Djibril 81’, Atep 91’)

Persik (4-4-2) : Tedi Heri; Khusnul Yuli, Sofyan Efendi, Michael Ndubuisi (Slamet Sampurno 59’), Anwarudin; Asep Berlian, Harianto (Ngon Mamoun 71’), Rendy Saputra, Faris Aditama; Dimas Galih, Jean Paul Boumsong (Dicky Firasat 47’)

Persib (4-4-2) : I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Firman Utina (Taufiq 78’); M. Ridwan, Tantan (Djibril Coulibaly 54’), Ferdinand Sinaga (Atep 59’); Makan Konate

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSIK vs PERSIB (Rabu, 12 Februari 2014) | ISL Wilayah Barat
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-12T03:25:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSIK vs PERSIB (Rabu, 12 Februari 2014) | ISL Wilayah Barat

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSIK vs PERSIB (Rabu, 12 Februari 2014) | ISL Wilayah Barat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persik-vs-persib-rabu.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSIK vs PERSIB (Rabu, 12 Februari 2014) | ISL Wilayah Barat | Bloogewr | 5
Rabu, 12 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar