Rabu, 12 Februari 2014

0 Gabung Internazionale, Andy Polo Ingin Tiru Samuel Eto'o


Rekrutan anyar Internazionale Andy Polo berharap suatu saat nanti bisa mengikuti jejak pendahulunya Samuel Eto’o yang sukses bersama Nerazzurri.

Penyerang berusia 19 tahun itu resmi bergabung ke Giuseppe Meazza pada deadline day bulan kemarin dari klub Peru, San Martin. Ia pun berharap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menembus tim utama Inter.

“Inter adalah salah satu tim terbaik di Eropa, jadi saya tidak bisa mengatakan tidak untuk pindah. Saya adalah striker yang bisa mengisi posisi manapun. Saya mampu beradaptasi dengan apa yang diminta pelatih,” tutur Polo kepada Corriere dello Sport.

“Bermain di klub yang pernah diperkuat Eto’o adalah sebuah kehormatan, tetapi setiap pemain menulis sejarahnya sendiri. Di sini, saya punya kesempatan berlatih dengan para juara seperti Hernanes, [Rodrigo] Palacio dan semuanya,” tutur Polo yang sudah memperkuat timnas Peru U-17 dan U-20.

Advertisement

Title: Gabung Internazionale, Andy Polo Ingin Tiru Samuel Eto'o
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-12T21:06:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Gabung Internazionale, Andy Polo Ingin Tiru Samuel Eto'o

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Bursa Transfer / Liga Italia dengan judul Gabung Internazionale, Andy Polo Ingin Tiru Samuel Eto'o. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/gabung-internazionale-andy-polo-ingin.html. Terima kasih!
Gabung Internazionale, Andy Polo Ingin Tiru Samuel Eto'o | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Gabung Internazionale, Andy Polo Ingin Tiru Samuel Eto'o Updated at : 21.06
Rabu, 12 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar