Rabu, 12 Februari 2014

0 Mantan Pemain Sriwijaya FC & Gresik United Komentari Laga


Duel antara Sriwijaya FC dan Gresik United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (s13/2), akan menjadi ajang reuni bagi sejumlah pemain kedua tim.

Winger Sriwijaya FC Siswanto mengatakan, ia tidak gentar menghadapi Gresik United. Menurut Siswanto, Gresik United saat ini sama persis dengan Sriwijaya FC yang dihuni banyak pemain baru, dan ditangani pelatih anyar.

Siswanto menyebut satu nama yang paling mencolok untuk diwaspadai, yakni Shohei Matsunaga. Menurut Sis, gelandang asal Jepang itu punya pergerakan yang baik dalam mengatur irama permainan, serta memanfaatkan set-piece.

"Pemain kuncinya Matsunaga. Dia yang harus diwaspadai oleh teman-teman. Kalau bisa mematikan pergerakan Matsunaga, mudah-mudahan kita bisa mengendalikan permainan," kata Sis.

Hal senada disampaikan Erol Iba. Erol menilai kekuatan mantan terletak pada Matsunaga dan Pape Latyr Ndiaye.

“Saya pikir dua pemain ini harus diperhatikan, dan diwaspadai, karena pergerakan mereka gesit. Itu salah satu kelebihan dari mereka,” ungkap Erol.

Sementara di kubu Gresik United, Mahyadi Pangabean menyatakan siap bermain dengan penampilan terbaiknya untuk menghadapi skuat terbaru Sriwijaya FC, terutama menghadang pemain lini depan.

“Secara pribadi saya siap menghadapi Sriwijaya FC, begitu juga dengan tim. Sekarang profesional saja. Karena saat ini saya memperkuat Gresik, berarti saya harus memberikan kontribusi yang lebih untuk klub ini,” tegas Mahyadi.

Advertisement

Title: Mantan Pemain Sriwijaya FC & Gresik United Komentari Laga
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-12T20:57:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mantan Pemain Sriwijaya FC & Gresik United Komentari Laga

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Liga ISL dengan judul Mantan Pemain Sriwijaya FC & Gresik United Komentari Laga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/mantan-pemain-sriwijaya-fc-gresik.html. Terima kasih!
Mantan Pemain Sriwijaya FC & Gresik United Komentari Laga | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Mantan Pemain Sriwijaya FC & Gresik United Komentari Laga Updated at : 20.57
Rabu, 12 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar