Rabu, 12 Februari 2014

0 David Moyes: Arsenal Dalam Kontrol Kami


Manajer Manchester United David Moyes meyakini timnya mampu mengontrol laga di Emirates meski pada akhirnya mereka hanya sukses meraih hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Robin van Persie sempat langsung mengancam gawang The Gunners di awal babak lewat dua peluang emasnya, namun masih bisa dimentahkan Wojciech Szczesny. Sementara Arsenal bangkit di akhir babak kedua meski juga tetap gagal memecah kebuntuan. Dan Moyes cukup puas dengan raihan ini.

“Ini adalah hasil adil dari sebuah laga yang ketat. Kami tampil kompak, mampu bertahan dengan baik, dan mendapat peluang baik di menit pertama. Secara keseluruhan, kami tampak tampil lebih baik, pertahanan kami kokoh dan saya rasa kami mampu mengontrol jalannya laga,” tuturnya kepada BT Sport.

Di laga berikutnya melawan Crystal Palace yang baru akan dilangsungkan 22 Februari. Ini membuat United berencana melakukan latihan di Dubai pada pekan depan. Namun Moyes tidak ingin membahas terlalu detail perjalanan ini.

“Kami biasanya tak membicarakan hal ini, tapi ini akan menjadi percampuran antara latihan keras dan relaksasi,” imbuhnya.

Advertisement

Title: David Moyes: Arsenal Dalam Kontrol Kami
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-12T21:05:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
David Moyes: Arsenal Dalam Kontrol Kami

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Hasil Bola / liga Inggris dengan judul David Moyes: Arsenal Dalam Kontrol Kami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/david-moyes-arsenal-dalam-kontrol-kami.html. Terima kasih!
David Moyes: Arsenal Dalam Kontrol Kami | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr David Moyes: Arsenal Dalam Kontrol Kami Updated at : 21.05
Rabu, 12 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar