Rabu, 12 Februari 2014

0 Rafinha Girang Dipanggil Timnas Brasil


Bek kanan Bayern Munich Rafinha tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya ketika dipanggil Luiz Felipe Scolari untuk memperkuat timnas Brasil menghadapi Afrika Selatan pada 5 Maret mendatang.

Ini adalah kali pertama Rafinha dipanggil Selecao sejak 2008. Sebelumnya, ia sempat memperkuat Brasil U-20 dan U-23. Atas pencapaian terbarunya ini, pemain berusia 28 tahun ini mengaku girang.

“Saya sangat senang bisa dipanggil timnas. Saya berjanji untuk menghormati jersey ini. Terima kasih untuk semua yang mendukung saya,” tulis Rafinha di akun Twitter miliknya.

Rafinha sempat kehilangan posisi regulernya di musim lalu. Namun sejak kedatangan Pep Guardiola, kini Rafinha mampu menembus Starting XI setelah Philipp Lahm kerap digeser sebagai gelandang jangkar Bayern.

Advertisement

Title: Rafinha Girang Dipanggil Timnas Brasil
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-12T21:04:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Rafinha Girang Dipanggil Timnas Brasil

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Bola / Piala Dunia dengan judul Rafinha Girang Dipanggil Timnas Brasil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/rafinha-girang-dipanggil-timnas-brasil.html. Terima kasih!
Rafinha Girang Dipanggil Timnas Brasil | Bloogewr | 5
Posted by: Bloogewr Rafinha Girang Dipanggil Timnas Brasil Updated at : 21.04
Rabu, 12 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar