Rabu, 12 Februari 2014

0 Hasil Skor Akhir: PERSITA vs AREMA INDONESIA ISL (Kamis, 13 Februari 2014)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Persita Tangerang vs Arema Cronous ISL Liga Indonesia Super League "Wilayah Barat" 2014 pada hari Kamis, 13 Februari 2014, pukul 15.30 WIB, Stadion Singa Perbangsa, Karawang. Berikut ulasan lengkapnya dari "bola(penting)"......


***Nah kawan kawan semuanya, adapun pertandingan super duper bigmatch "PERSITA TANGERANG vs AREMA ISLLiga Super Indonesia (grup wilayah barat) 2014, kali ini disiarkan secara langsung live di MNC TV dan berkesudahan dengan skor ....????? (ini dia live skornya).

Pengen lihat laga Bigmatch yang satu ini lewat TV Online Streaming : KLIK DISINI

FT: Persita 0 - 1 Arema FC...!!!
Tim PERSITA yang dikenal dengan sebutan Pendekar CIsadane yang juga sekaligus bertindak sebagai sang tuan rumah di Karawang turun mengenakan kostum kandangnya dengan warna ungu. Sedangkan tim Singo Edan Malang yang pada laga kali ini berperan sebagai tim tamu turun gelanggang ke lapangan dengan jersey tandang awaynya dengan warna dasar kuning (golkar bro).

Dalam pertandingan ini, tim Persita Tangerang langsung menurunkan trio juru gedor striker andalan timnya yakni (Hari Habrian - Sirvi - Kenji) dengan mengusung formasi 4-3-3.

Sedangkan tim Arema Cronus juga mengusung formasi menyerang dengan menurunkan duet striker andalan sekaligus top skor timnya yakni (Beto dan Gonzales) yang langsung didukung gelandang gelandang kreatif mereka, yang menggunakan formasinya 3-5-2.

Hasil skor akhirnya bro, FT: Persita Tangerang 0-1 Arema Cronus.
Gol tunggal Cristian Gonzales membawa Arema Cronus untuk sementara unggul satu gol atas tuan rumah Persita Tangerang. Dan adapun gol tersebut dicetak oleh striker naturalisasi tersebut pada menit ke 35' memanfaatkan umpan manis dari pemain pengganti Syamsul Arif. Hingga pertandingan berakhir, keunggulan satu gol Arema, yang didapat di paruh pertama, akhirnya tetap bertahan.

Line-Up Kedua Tim :

Susunan Pemain Persita Tangerang (4-3-3) : Yogi; Edmundo, FX Yanuar, Gusrifen; Telaubun, Gilang Angga, Mesido, Wijay; Hari Habrian, Sirvi, Kenji
Cadangan : Deni, Ledi Utomo, Maman, Irvan Mofu, Aldi AL-Achya, Ilham JK, Carrasco

Susunan Pemain Arema Cronus (3-5-2) : Meiga; Igbonefo, Purwaka, Gathuessi; Alfarizi, Revi, Bustomi, Sukadana, Irsad; Beto, Gonzales
Cadangan : Ahmad Kurniawan, Munhar, Hendro S, Sunarto, Benny W, Gustavo Lopez, Samsul Arif

Advertisement

Title: Hasil Skor Akhir: PERSITA vs AREMA INDONESIA ISL (Kamis, 13 Februari 2014)
Posted by:Bloogewr
Published :2014-02-12T23:06:00-08:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Hasil Skor Akhir: PERSITA vs AREMA INDONESIA ISL (Kamis, 13 Februari 2014)

Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Anda baru saja membaca artikel situs Jadwal Siaran Langsung 2014 indonesia yang berkategori Hasil Skor Indonesia dengan judul Hasil Skor Akhir: PERSITA vs AREMA INDONESIA ISL (Kamis, 13 Februari 2014). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://jadwal-langsung.blogspot.com/2014/02/hasil-skor-akhir-persita-vs-arema.html. Terima kasih!
Hasil Skor Akhir: PERSITA vs AREMA INDONESIA ISL (Kamis, 13 Februari 2014) | Bloogewr | 5
Rabu, 12 Februari 2014
Jadwal TV Siaran Langsung lainya :

0 komentar:

Posting Komentar